Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire Februari 2021 - RETUWIT

Minggu, 07 Februari 2021

Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire Februari 2021

Patch Cobra telah hadir banyak event dan bundle yang sedang berlangsung, nah apakah kalian ingin tahu tentang bocoran bundle terbaru untuk versi diamond royale. Meski untuk region Indonesia selalu ada saja perbedaan dimana bundle diamond royale ini malah masuk ke bulss eye, atau event lucky royale lainnya. Buat yang punya trial tiket harap bersabar aja semoga di banyakin versi diamond royale biasa agar tiket kita bisa di pakai dan jauh dari kata kadaluarsa.

Update : Bundle Diamond Royale 28 Februari 2021
Update : Bundle Lunar FF Terbaru Update Februari 2021

Note : Sekali lagi ini hanyalah bocoran untuk rilis atau tidaknya di region Indonesia ada baiknya kita tunggu informasi resmi dari FF Indonesia, baik itu in-game, sosial media ataupun website officialnya.

Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire Februari 201

Model Bundle Diamond Royale Terbaru Judgement Ironface

diamond royale terbaru judgement ironface

Bundle Diamond royale terbaru ini membawa desain dair ksatria Zaman dahulu, mungkin masih satu versi dengan Gold royale rome itu ya. Nah ksatria ini mirip Gladiator mungkin dengan wajah besinya semua desain di balut dengan warna hitam dan emas ini cukup elegan. Mari kita lihat detail dari tiap bundle ini apakah keren atau tidak.

Detail Bundle dari Diamond Royale Judgement Ironface

diamond royale terbaru ff

Bundle ini masuk ketagori Legendary dengan berbagai desain yang ada, nah yidak hanya sepatu dan topeng desain bajunya memiliki corak emas. Kemudian di bagian kepala ada semacam efek warna ungu ini sih animasi idle untuk visual sepertinya. Cukup keren dan mantap apalagi untuk kita yang memiliki banyak trial voucher dari DM royale ini apakah ini akan rilis di Indonesia ?

Semoga saja rilis ya, karena untuk versi Diamond royale bisa di katakan 75% rilis akan tetapi untuk versi Lucky Royalenya belum bisa di pastikan akan di Dm Royale. Karena Free Fire Region Indonesia memiliki banyak versi Lukcy Royale saaat ini, semoga artikel ini bermanfaat sampai jumpa di artikel berikutnya ya.

Share with your friends