Tampilan Training Room Terbaru Advance Server 66.13.0 Januari 2021 - RETUWIT

Jumat, 22 Januari 2021

Tampilan Training Room Terbaru Advance Server 66.13.0 Januari 2021

Training Room Free Fire bakal mengalami perubahan dari semua sisi, nah ini telah di rilis dalam FF Advance Server di Januari 2021. Apa saja yang bakal berbeda, dan apakah Training Room bakal lebih keren lagi ? sebelum kalian masuk ke pembahasan ada baiknya kunjungi Youtube kita karena bakalan ada banyak update seputar Advance server versi Video sub disini. Apa sih fitur terbaru Training Room yang hadir tahun 2021 ini ?

Tampilan Training Room Terbaru Advance Server 66.13.0 Januari 2021

1. Ruang Latihan Gloo Wall

ruangan latihan Gloo Wall Advance Server

Kalian bisa berlatih untuk response Gloo Wall, mungkin FF benar-benar di maksimalkan dari Gameplay Gloo Wall ini. Makanya tidak heran jika training room memilki Fitur training ini, kita bisa test dengan menghalangi arah tembakan dari mesin di tempat ini. Akan ada poin dan total waktu penyelesaian yang pastinya bakalan membuat pelatihan ini lebih rinci lagi.

2. Bot Untuk Test Damage Senjata

bot tarining room ff

Kalian bisa mencoba fitur ini dimana bot dirancang untuk bisa menggunakan Armor dan Helmet dari Level 1 sampai level 4. Apakah penetrasi DMG ini besar dan seberapa besar DMG ketika kita Hit, Badan, Kepala, atau kaki musuh ? ini sangat berguna dan cukup efektif untuk kita test.

3. Sosial Area Training Room

sosial area training Room

Sosial Area ini lebih detail lagi kalian bisa chat, kalian bisa juga duduk di salah satu wahana. Ini adalah training room dengan konsep VR chat yang pasti kita tidak harus war, ini semacam entertain untuk FF selain latihan battle dengan fitur yang ada.

4. Area Combate

area Combate Training Room Terbaru

Tampilan Area Combate lebih Fresh dan kalian bisa menemukan banyak bangunan. APakah konsep bangunan ini yang akan menjadi rumah di map FF dalam classic atau Ranked ? bisa jadi karena desainnya cukup keren, berebda dengan desain FF biasanya.

Detail Training Room Via Youtube


Share with your friends