Senjata Terbaru Free Fire SG MAG7 Pasti Bakalan OP - RETUWIT

Jumat, 22 Januari 2021

Senjata Terbaru Free Fire SG MAG7 Pasti Bakalan OP

Kali ini kita bakalan nge-test damage dari Shotgun MAG7 senjata terbaru Free Fire, akan lebih baik lagi jika kita bandingkan dengan SG lainnya seperti M1887, M1014, dan Spas FF. Apakah senjata MAG 7 ini bisa mengungguli dari segi damage-nya ? nah test kali ini menggunakan Bot yang sudah aktif di bagian Armor dan Helmet sehingga damage yang masuk hampir mirip dengan keadaan saat di medan tempur.

Senjata Terbaru Free Fire SG MAG7 Pasti Bakalan OP

Setingan NPC/BOT

  • Armor : Level 3
  • Helmet : Level 3
  • Jarak : Hampir Sama
1. Damage M1887 Badan

damage badan Armor level 3

Damage yang keluar dari M1887 ini berada di 70 Damage efektif, kemudian untuk armor damage di poin 90 sedangkan damage ini masuk ke level 10 di bagian status tepat sasarannya. Nah ini makin menarik ketika kita bandingakan semua senjata yang ada dalam free fire untuk SG.

2. Damage M1014 Badan

damage m1014 badan

M1014 adalah SG tertua yang ada dalam game Free Fire dari sini kita bisa melihat dengan detail damage yang keluar. Nah lihat pada poin diatas bahwa SG M1014 ini akan memberikan Damage Efektif fi 48, dan damage Armor di 102 sedangkan untuk tingkat akurasi di poin 6.

3. Damage Spas Badan

damage spas badan

Damage yang keluar dari senjata Sg fire rate tertinggi ini dikisaran 48, nah total damage ini dari keseluruhan pelurunya yang menyebar. Sedangkan untuk bagian Armor berada di poin 104, tingkat akurasi berada di poin 8 yang jadi pertanyaan seperti apakah Damage MAG7 ini ?

4. Damage MAG7 Badan

damage mag 7

Jadi untuk damage senjata ini masih paling lemah diantara ketiga SG yang ada, point damage saat hit badan berafa di poin 24 sedangkan untuk armor di poin 52. Tingkat akurasi 4 tapi yang jadi menarik bukan dari Segi damage-nya melainkan kemampuan Brust Damage SG ini.

Kesimpulan Test

1. Damage Paling Kecil dari  3 SG lainnya
2. 8 Jumlah Peluru untuk Setiap Reload
3. Kemampun Brust Damage Cukup Tahan Tembakan

Nah apakah ini bakalan OP ? pastinya ini mirip Famas 2.0 dimana memang Mag 7 ini jika di Game lain merupakan senjata OP, bukan dari segi damage melainkan brust damage coba kalian bayangkan 8 peluru bisa kita tahan dan di tembakan dalam satu arah. Pastinya musuh yang ada di depan bakal terkena damage beruntun. Berbeda dengan gameplay SG yang sudah ada Jumpshoot sangat diandalkan di Mag 7 ini kita tidak perlu Jumpshoot cukup cari musuh dan langsung gass saja.

Share with your friends