Kumpulan Emote Wall Free Fire Dari Tahun 2019 Sampai Sekarang - RETUWIT

Sabtu, 02 Januari 2021

Kumpulan Emote Wall Free Fire Dari Tahun 2019 Sampai Sekarang

Emote Wall merupakan fitur FF yang hadir di Advance Server pada tahun 2019, nah ketika itu EMote Wall belum ramai seperti sekarang. Atau untuk sekarang Emote Wall adalah fitur biasa, tapi jangan salah pada saat rilisnya Emote Wall di tahun 2019 lalu banyak player yang tidka mengetahui fungsi dari Emote Dinding ini. Dari tahu ketahun emote wall ini berganti sesuai dengan tema FF pada saat itu, Untuk itu mari kita coba untuk membuat sebuah library Emote Wall dari tahu-tahun agar kalian bisa bernostagia.

Kumpulan Emote Wall Free Fire Dari Tahun 2019 Sampai Sekarang

1. Emote Wall 2019

Emote Wall 2019, pada zaman ini Emote tidak terlalu ramai karena versi gratisnya belum terlalu banyak juga. Mungkin hanya sebgian saja player yang memiliki Emote komplit di slot collectionya. Ketika player memiliki banyak emote sudah pasti bakal mudah membuka setiap emote yang ada di wall bermuda.


2. Emote Wall 2020

Di tahun ini ada sbeuah Tema Free Fire yang lebih ke nuansa Dance yaitu Trap, disini juga lahirnya berbagai macam emote yang keren. Untuk Trap bisa kita bilang merupakan tema terkece yang pernah ada, mulai dari musik desain karakter dan bundle menjadi tema FF terbaik pada masanya.



3. Emote Wall 2021

Untuk tahun 2021 ini Emote Wall memiliki 2 tema yaitu Tema Laca De Papel, dan tema Booyah Day kalian bisa mencari Emote ini di seputaran bermuda. Baik itu Remastered bermuda maupun bermuda Classic Emote Wall tersebar, tapi memang kika kita perhatikan Emote Wall di Update ini agak langka berbeda dengan versi sbeelumnya.



Artikel tentang Emote Wall ini akan kita update setiap tahun, jadi jika nanti di 2022 kita masih mantap pastinya bakal membuat Emote Wall 2022 juga. Ok sampai jumpa di artikel berikutnya jangan lupa untuk kunjungi Sosial media kita karena bakal ada update menarik tentang Free Fire atau game lainnya.

Share with your friends