Kapan Free Fire Maintenance Update Februari 2021 - RETUWIT

Sabtu, 30 Januari 2021

Kapan Free Fire Maintenance Update Februari 2021

Kita coba mencari Info kapan Patch terbaru yang hadir di Advance Server kemarin rilis ke server Original. Yap seperti kita tahu ada banyak fitur terbaru untuk versi FF Maintenance kali ini, dimana ada Pet baru, Hero baru, Fitur Map, Setingan grafik dan lain sebagainya. Bagi kalian yang belum tahu apa saja tentang fitur FF yang hadir di 2021 silahkan baca di artikel berikut ini (12 Fitur Free Fire Yang akan hadir di Tahun 2021). Berbicara masalah update kapan sih FF ini bakalan Maintenance apakah akhir Januari ataukah Bulan februari mendatang ?

Update : Size Update Free Fire Patch Cobra Februari
Update
: Detail Jam Update FF Maintenance Februari 2021

Kapan Free Fire Maintenance  Update Februari 2021

Note : Update ini berdasarkan Info dari beberapa server Free Fire akan tetapi untuk versi Update biasanya serentak dalam tanggal yang sama. Ada baiknya untuk informasi lengkap tetap tunggu dari Fans Page Offcial Free Fire Indonesia atau IG FFGBID ya.

Free Fire Minatenance di Bulan Februari 2021

Free Fire Maintenance februari 2021
Free Fire SG/MY Patch Update Februari 2021

Dari informasi yang kita dapat, bahwa di Server Asia SG/MY sudah hadir teaser update. Nah dimana ada hadiah yang bisa kita dapatkan dari update tersebut, berupa Vocuher diamond royale dan juga weapon royale trial. Dan jika kita selidiki lebih lanjut tanggal yang tercantum adalah sebagai berikut :

Tanggal Update Free Fire dan Reward Maintenance Februari 2021

  • Tanggal : 4 Februari 2021
  • Jam : 18:00 GMT+8 (Kemungkinan Karena Server SG/MY)
  • Reward Login : 2 Unit Vocuher Diamond Royale dan 2 Unit Voucher Weapon Royale

Dalam teaser update tersebut kita bisa melihat karakter baru yaitu Shirou, dimana karakter ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi musuh, detailnya musuh yang pertama menembak bakalan dia tandai kemudian ketika kita hit bakal memiliki damage tambahan. Nah reward ini berlaku dari 4 Februari sampai dengan 9 Februari, meski di Region Indonesia belum ada informasi event tapi dari sini kita bisa melihat tanggal dari patch terbaru akan rilis.

Bagaimana menurut kalian tentang informasi ini ? apakah bermanfaat ? tapi sekali lagi kita wjaib menunggu informasi dari Free Fire Indonesia, baik itu in-game, Sosial media, maupun melalui website resminya karena kadang ada perbedaan antara FF Indo dengan region lain. Kita tunggu saja apakah bakalan lebih seru FF di bulan Februari ini ?

Share with your friends

6 komentar