Genshin Impact Small Energy Orb dan Atomic Energy Orb - RETUWIT

Rabu, 06 Januari 2021

Genshin Impact Small Energy Orb dan Atomic Energy Orb

 Di hari ini kita menemukan sebuah item aneh yang muncul di depan domain Foskaen Rift. Nah memang jika kalian perhatikan ada beberapa item yang muncul ketika kita berada di dalam domain contohnya item yang tidka bisa kita ambil. Tapi ini berbeda ada sebuah nama item terbaru Small Energy Orb dan Atmic Energy orb. Apakah ini update ? ataukah ini semacam bug ataukan memang ini hanya error semata ?

Genshin Impact Small Energy Orb dan Atomic Energy Orb

genshin impact small energy orb

Pada dasarnya 2 item ini merupakan obor yang bisa kita nyalakan dengan Pyro tapi di saat ini, hari ini ya karena kita lagi farm talenta ballad. 2 Item aneh ini muncul dengan logo tanda tanya.

Item Aneh Di Coop Genshin Impact
  • Small Energy Orb Cryo
  • Atomic Energy Orb Geo
Aneh kan? Yaps normalnya disini adalah nama pyro karena kita butuh menyalakan obor, tapi yang muncul tanda tanya apakah ini sebuah update ? masih belum ada informasi juga. Tapi yang menarik adalah 2 obor ini menyala mirip dengan sebuah misi dimana ketika kita test menggunakan Cryo atau Geo tetap tidak ada reaksi.

Ok ini hanya FYI, jika nanti kalian menemukan hal ini ? bisa jadi sih sepertti yang dulu dimana domain memiliki hadiah yang tidak bisa kita ambil. Mungkin small energy orb-pun demikian hanya sebuah error di Coop mode sehingga muncul item aneh. Ok sampai jumpa di pembahasan berikutnya jika nanti ada update kita bakal infokan.

Share with your friends