Daftar Hadiah Ep FF Februari Season 33 Tema Fuji Folklore - RETUWIT

Jumat, 29 Januari 2021

Daftar Hadiah Ep FF Februari Season 33 Tema Fuji Folklore

Yaps akhirnya rilis Pre-Order Ep Fuji Folklore Season 33, kali ini membawa sebuah desain tradisional mirip dengan clan uciha gak sih ? gak tahu juga ya. Ok yang pasti dari tampilan EP ini cukup nyentrik banget apalagi bundle cewenya lumayan keren juga, Tapi yang akan kita bahas disini bukan hanya bundle loh. Buat kalian yang belum tahu ada banyak hadiah di EP seperti biasa, skinnya kaya gimana sih dan desain tasnya untuk EP Folklore ini kaya gimana ?

Daftar Hadiah Ep FF Februari Season 33 Tema Fuji Folklore

ep ff 33 februari
image : Free Fire Indonesia

Menghadirkan warna tradisional plus modern, desain semua item dalam EP folklore ini bakalan lebih mantul. Jauh dari kesan robotic kan ? mungkin sebgain player ada yang kurang suka dengan robotic ini nah ini penggantinya ada humanis. menurut kalian apakah bundle ini cukup mantap ? tapi sebiaknya kita lihat detail hadiah yang ada dalam EP terbaru ini.

1. Skin Skateboard dan Tas Fuji Folklore

skin tas dan skatboard ep 33
image : Free Fire Indonesia

Ada skin skateboard ikan lagi nih, kemudia untuk backpack menggunakan desain dari gendang ya, tapi ini versi jepang. Untuk ikan kita pernah ada juga kan di versi Epas jepang sebelumnya, nah keren gak sih hadiah ini ?

2. Skin Senjata Plasma dan SKin Sport Car

skin senjata plasma dan skin sport car
image : Free Fire Indonesia

Senjata Plasma bakal berskin nih, keren kan ? dengan tema Fuji Folklore Plasma Gun bakal punya tampilan baru berwarna merah. Begitu juga dengan mobil sport car lebih nyentrik dengan kreasi warna hitam dan corak bunga mungkin ya.

3. Skin Pan, USP, dan Lootbox Fuji Folklore

skin pan, ups, lootbox fuji folklore
image : Free Fire Indonesia

Disisi lain kita bakal mendapat skin PAN lagi, USP dan juga Loot Box untuk versi Folklore ini, nah apakah hadiahnya mantap nih ? untuk Pan kita sudah ada yang level epic pan dari versi event gratisan summer. Tapi jika kalian collector sikat aja lah ya, kita lanjut.

4. Bundle Kimono Fuji Folklore

bundle kimono fuji folklore
image : Free Fire Indonesia

Di bagian bundle utama bisa kalian lihat bahwa nama bundle ini adalah Kimono Fighter Bundle untuk versi Cowo dan Kimono Dancer Bundle untuk versi Cewe. Keren sih ya ? ini mirip tampilan hayaot versi 2.0 rambut cowonya yang keren nih bisa kita gunakan untuk kombinasi bundle FF 2021. Ok bagaimana menurut kalian tentang Bundle EP terbaru ini apakah cukup keren atau tidak ? balik lagi ke masing-masing pengguna ya.

Share with your friends