Cara Mendapatkan Token Sakura Bermuda Remastered Free Fire - RETUWIT

Jumat, 01 Januari 2021

Cara Mendapatkan Token Sakura Bermuda Remastered Free Fire

Token sakura merupakan token yang akan digunakan dalam web event Rematered bermuda. Ini penting karena ita wajib mengumpulkan sebanyak-banyaknya. Nah dari sekian event yang ada tentang awal yang baru Diary remastered bermuda ini merupakan Grandprize karena ada hadiah utama yaitu Avatar Es, Skin Skateboard keren versi winterland dan bundle Rosy Grin. Semua hadiah tedapat dalam event Diary Remastered bermuda ya! Yu kita cari tahu detailnya dan bagaimana sih cara bermain event ini ?

Cara Mendapatkan Token Sakura Bermuda Remastered Free Fire

1. Cara mendapatkan Token Sakura Di Map

Kita bisa mendapatkan token sakura di Map, yakni cukup loot seperti biasa dimana token sakura ini bakal tersebar di beberapa area. Gunakan mode classic bermuda remastered agar token ini bisa kita dapatkan dnegan mudah mungkin bisa saja token tersebar di kalahari ? tapi jangan dulu coba map lain ya.

token sakura di map

2. Token Sakura Misi Diary Remastered Bermuda

Selain dari pencarian token di Map, kita juga bisa mendapatkan token ini perharinya dengan menyelesaikan misi Diary Bermuda. Nah ini penting juga karena total token perharinya bakal bertambah ketika kalian menyelesaikan misi spesial ini. Untuk detailnya lihat gambar di bawah ini.

misi diary bermuda ff

Bisa kalian lihat ada 4 misi harian yang wajib kita selesaikan, dan akan reset setiap jam 4 pagi. Jangan sampai kalian lewatkan ya karena hadiahnya cukup mantap. Untuk detailnya misinya seperti ini ? dan alangkah baiknya gunakan saja Bermuda Remastered Classic agar lebih mudah untuk mengambil semua token dari event ini.

Detail Misi Diary Bermuda :

1. Bermain di Classic/Ranked 1 match 2 token sakura
2. Kill 1 Player Classic/Ranked di Bermuda Remastered 2 token sakura
3. Bertahan lebih dari 300 detik bermuda Remastered 2 token sakura
4. Classic/Ranked Bermuda Remastered Kill dengan M4A1 2 Token sakura

Total token yang bisa kita dapatkan perharinya 8 unit, nah belum lagi pencarian token di Map. Mungkin perharinya kita bisa mendapat lebih dari 10 atau 20 juga bisa tergantung  apakah kalian rajin atau tidak saat mencari token di map. Terus hadiahany apa sih untuk event ini ?

Hadiah Detail dari Dairy Bermuda Remastered

Kita bisa mendapatkan 3 hadiah dalam event ini, hadiah ini berupa milestone yang di akumulasi menjadi 3 bagian. Yaitu 30, 60 dan 90 untuk ke 90 ini hadiahnya berupa bundle gratis rosy grin hadiah kedua berupa skin skateboard winterland keren, dan gratis juga.

pilih hadiah yang kalian suka

Seperti yang kalian lihat bahwa hadiahnya bisa kalian pilih sesuka hati, yaps mestinya pilih bundle yang belum kalian punya. Untuk versi ini Rosy Grin menjadi bundle grandprize event dari Diary Bermuda Remastered. Ok, apakah kalian sudah paham tentang detail dari event ini ? jika belum tenang ada versi video yang telah kita ulas secara detail silahkan lihat di bawah ya.

Cara Mendapatkan Token Sakura Bermuda Remastered Free Fire


Share with your friends