Cara Mendapatkan Token Pink Sakura Card Trumpet dan Party Hat FF - RETUWIT

Jumat, 08 Januari 2021

Cara Mendapatkan Token Pink Sakura Card Trumpet dan Party Hat FF

Di event Music fest Free Fire terbaru yang rilis hari ini 8 Januari 2021 kita membutuhkan 3 jenis token, yang mana token ini akan kita gunakan dalam web event dan 2 jenis token lagi akan digunakan untuk penukaran hadiah di tab Exchange. Nah seperti apasih cara mendapatkan token terbaru free fire ini ? apakah kita wajib atau tidak untuk mencarinya. Pastinya penting dong karena semua hadiah yang ditawarkan 100% gratis.

Cara Mendapatkan Token Pink Sakura Card Trumpet dan Party Hat FF

1. Cara Mendapatkan Token Trumpet FF

Token ini bisa kita dapatkan dengan kill musuh yang artinya, token ini kita dapatkan bukan dari Loot Box melainkan melalui misi kill. Total misi kill harian yang perlu kita selesaikan adalah 8 kill dengan jumlah token maksimal 8 perharinya.

token trumpet ff

2. Cara Mendapatkan Token Party Hat FF

Token ini bisa kita dapatkan dengan mudah, yaitu kita wajib bermain pada Peak day event tepatnya tanggal 16 Januari 2021. Tidak perlu kill atau Looting kita hanya wajib login di tanggal tersebut nah buat kalian yang nanti telat pokonya di tanggal 16 nanti wajib deh ya ambil nih token.

party Hat token

3. Cara Mendapatkan Token Sakura Pink Card FF

Berbeda dengan kedua token diatas token sakura ini bisa kita dapatkan saat selesai match, Yang pasti random token ini nantinya kita gunakan untuk web event dari Discover The Music yang biasanya rilis pada jam 10 pagi. Nah lihat gambar di bawah ini untuk detail dari Pink sakura Card Music fest FF.

pink sakura card ff

Jadi mulai hari ini pada Event Music fest untuk sementara kita bisa mencari 3 jenis token, terdiri dari token trumpet, token party hat dan token pink sakura Crad. Party dan token trumpet akan digunakan untuk exchange ke bundle utama music Fest sedangakn untuk sakura card akan digunakan pada web event discover the music. Apakah kalian sudah paham ? jika belum kita sudah bahas kok via youtube agar lebih mudah lagi saat kalian merasa bingung.

Cara Mendapatkan Token Pink Sakura Card Trumpet dan Party Hat FF


Share with your friends