Cara Mendapatkan Token Firework dan Snow Crystal Free Fire - RETUWIT

Rabu, 27 Januari 2021

Cara Mendapatkan Token Firework dan Snow Crystal Free Fire

Event untuk Bulan Februari ini adalah February Update, mungkin ini event Valentine ya dimana kita bisa mendapatkan bundle gratis dan beberapa hadiah yang bisa kita dapatkan dari token. Seperti biasa kita wajib mencari dan mengumpulkan token agar hadiah bisa kita ambil semua. Untuk saat ini token yang kita butuhkan adalah Firework dan Snow Crystal bagaimanakah cara mendapatkannya ?

Cara Mendapatkan Token Firework dan Snow Crystal Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token Firework FF

Token ini bisa kita dapatkan setelah selesai match, yang artinya kita bisa mendapatkan dengan bermain biasa di semua mode. Tapi mode terbaik untuk pencarian token ini adalah Clas Squad, baik itu Rank maupun Classic CS. Waktu dan singkatnya match bakalan memberikan banyak token dalam beberapa jam.

token firework ff

2. Cara Mendapatkan Token Snow Crystal FF

Token ini bisa kita dapatkan di Peak Day, seperti event sebelumnya jumlah token untuk versi peak day tidaklah banyak. Hanya saja kita harus tepat saat login jika kalian kelewat mungkin tidak bisa mendapatkannya maka dari itu wajib login pada 6-7 februari 2021 ya.

snow Crystal FF

3. Hadiah Penukaran Token Firework dan Crystal FF

Kita bisa mendapatkan skin panci winterland gratis dan permanen, nah kemudian ada juga Voucher diamond royale. Lumayan sih ya jika kalian sudah memiliki skin panci ada baiknya ambil Voucher diamond royale agar bisa dapat bundle gratis ketika hoki datang.

hadiah penukaran firework ff

Nah pencarian token ini bisa kalian coba hari ini ya, mantap semakin banyak token maka hadiah bisa kita dapatkan secara gratis tanpa melewatkan satu hadiahpun. Untuk kalian yang belum paham silahkan lihat video di bawah ini ya.

Cara Mendapatkan Token Firework dan Snow Crystal Free Fire



Share with your friends