Cara Mendapatkan Tiket One Punch Man Free Fire - RETUWIT

Jumat, 15 Januari 2021

Cara Mendapatkan Tiket One Punch Man Free Fire

Tiket One Punch Man adalah tiket yang kita butuhkan untuk bermain dalam web event Fire Punch. Dimana kita akan menggunakan tiket untuk menonjok musuh saitama nah semakin banyak nonjok maka hadiah akan kita semakin banyak pula. Untuk Grandprize ada bundle gratis dan Tas Genos maka dari itu ini merupakan event yang cukup keren untuk kita bahas. Kita langsung ke inti bagaimana sih cara mendapatkan token OPM free fire ini ?

Cara Mendapatkan Tiket One Punch Man Free Fire

1. Misi Harian Kill, Bertahan, Teamwork, dan Login

misi harian OPM Free Fire

Kita bisa mendapatkan tiket dengan bermain setiap hari dan menyelesaikan event ini, nah bisa kalian lihat diatas bahwa token harian ini totalnya 4 unit. Dimulai dari hari ini tanggal 15 Januari sampai dengan 1 februari 2021 atau jika kita total adalah 18 hari x 4 = 72 Token (jika full 18 hari pencarian token).

Misi Hariannya adalah :
  1. Login 1 Tiket OPM
  2. Kill 1 Musuh 1 Tiket OPM
  3. Bertahan 300 Detik 1 Tiket OPM
  4. Capai Top 3 Squad 1 Tiket OPM
2. Cari Tiket di Map Seperti Biasa

tiket opm di map

Tiket OPM ini bisa kita dapatkan di Map, tapi ini agak berbeda karena dalam 1 game ini kita coba untuk mencari di Sentosa hanya bisa mendapat 1 tiket saja. Nah mungkin kalian bisa mencoba map lain seperti Kalahari, Bermuda Remastered atau bermuda biasa yang pasti carilah lokasi yang jarang di kunjungi oleh musuh.

3. Fungsi Tiket OPM untuk Event Fire Punch

tiket opm untuk web Event Fire Punch

Tiket ini akan kita gunakan untuk spin di web event Fire Punch, nah semakin banyak spin maka semakin banyak pula hadiah yang kita dapatkan. Dan di versi hadiahnya ada sebuah tingkatan dimanakah letak grandprize ?

4. Daftar Hadiah dari Event Fire Punch Free Fire

hadiah event fire punch

Grandprize event Fire Punch ini terdapat di Level 3 Chest, dimana ada hadiah bundle permanen dan tas Genos permanen. Makanya tidak heran jika event ini untuk tokennya agak susah karena semuanya permanen dan mantap. Bagaimana menurut kalian tentang event ini ? pokonya hari ini cari token sebanyak-banyaknya. Dan dapatkan bundle dan tas permanen spesial OPM ok.

Update Lokasi Terbaik Tempat Tiket
  • Graveyard Bermuda Classic Map Biasa
  • Kalahari Map Pinggiran
  • Rinn Name Village Bermuda Claasic Biasa
Akan kita update berdasarkan komen dan test dari teman-teman ok ya

Video Gameplay dan Detail Pencarian Token OPM Free Fire


Share with your friends