Cara Mendapatkan Misi Pertukaran Yang Setara Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 04 Januari 2021

Cara Mendapatkan Misi Pertukaran Yang Setara Genshin Impact

AR menuju 55 tapi ada sebuah misi yang mengganjal yaitu Misi pertukaran yang setara, nah buat kalian yang kebetulan sama mari kita sharing. Mengapa misi ini belum kita dapatkan meski sudah berbicara kepada Viktor! dari sekian banyak misi di Mondstat hanya satu misi saja yang belum kita selesaikan yaitu misi Viktor ini atau misi musim dingin. Untuk itu mari kita jelaskan secara rinci mengapa misi ini susah ?

Cara Mendapatkan Misi Pertukaran Yang Setara Genshin Impact

reputasi genshin Impact misi yang setara

Kita memang lebih fokus ke area Liyue dimana Reputasi di kota sana sudah mencapai Level 8, nah sedangkan Mondstat memang kita skip sehingga untuk saat ini masih di level 6. Terus ada satu yang masih mengganjal Petukaran yang setara dimana misi ini kita dapatkan dari Viktor di Mondstat. Dari beberapa informasi dan akun kita yang kecil bahwa misi ini bisa kita dapatkan sebagai berikut :

Cara Mendapatkan Misi Pertukaran Yang Setara Genshin Impact

1. Misi ini akan muncul di Daily Quest (Misi Harian)
2. Misi ini bernama Kisah musim Dingin
3. Perlu adanya Interaksi ke Viktor di Mondstat
4. Misi ini tidak susah yang susah adalah munculnya


Jadi kita tidak bisa mengambil langsung misi ini melainkan harus muncul di misi harian. Mirip dengan anak-anak diatas kapal liyue dimana kita harus menjadi bajak laut. Nah jadi buat kalian yang masih bingung gimana cara menyelesaikan misi ini ? jawabannya misi ini akan muncul di daily quest ya cukup sabar dan tunggu daily quest random.

Share with your friends