Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Januari 2021 - RETUWIT

Kamis, 21 Januari 2021

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Januari 2021

 Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Januari 2021, kode ini akan tedapat dalam website resmi Advance Server. Yap jangan sampai kalian salah ya website resmi ini beralamat di https://ff-advance.ff.garena.com terus cara mendapatkan kode ini dari mana ? kode akan tersedia jika akun yang kita register telah di ACC oleh tim Free Fire sendiri. Fungsi kode ini ? untuk akses masuk ketika kita akan mencoba Advance server atau detailnya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Januari 2021

  1. Kunjungi situs resmi Advance Server di https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Cek akun kalian apakah di ACC atau tidak
  3. Jika Tidak di ACC akan berstatus Pending
  4. Jika di ACC kode bisa kita lihat saat akan mendowload APK Advance server ini
Kode Aktivasi Advance Server Januari 2021

kode aktivasi Advance Server
Lihat pada gambar diatas bahwa ketika kita klik guest, kode aktivasi ini akan dibutuhkan untuk masuk ke tahap slenajutnya. Atau untuk masuk ke Lobby Free Fire tanpa kode, akun kalian tidak akan masuk seperti yang sudah kita katakan diatas bahwa Kode Aktivasi bisa kita lihat di website resminya. Dengan catatan bahwa akun kita harus susah di ACC dan bestatus diterima.

Kode Aktivasi Akan Bearada Dalam Website Seperti ini

kode Aktivasi FF Advance Server

Ok pastikan akun kalian teregister ya, karena versi saat ini mirrip dengan bulan Desember. Dimana membutuhkan Akses kode dan akan di ACC atau bisa mendapatkan kode jika kita hoki saat register, nah apakah kalian salah satu player hoki tersebut silahakan komen di bawah ya.

Share with your friends

7 komentar