Cara Membeli Gnostic Hymn Genshin Impact dari PC No CC Part1 - RETUWIT

Minggu, 03 Januari 2021

Cara Membeli Gnostic Hymn Genshin Impact dari PC No CC Part1

Jadi karena terbatasnya metode pembayaran Gnostic Hymn Genshin Impact. Akhirnya kita mencoba mencari akal agar Gnostic ini bisa di beli melalui PC. Nah kebetulan kita memang tidak menggunakan HP, mungkin cara ini terbilang ribet tapi bisa menjadi solusi terbaik untuk saat ini sampai Gnostic di update metode Pembayarannnya oleh Mihoyo. Yu kita bakal langsung menuju tutorial lengkap cara membeli Gnostic Hymn dari PC :

Update : Cara Membeli Gnostic Hymn Genshin Impact dari PC No CC Part2 dikarenakan Blustack yang error saat update, sehingga kita cari cara yang lain.

Cara Membeli Gnostic Hymn Genshin Impact dari PC No CC

Langkah pertma yang wajib kita lakukan adalah menggunakan Emulator, nah sampai saat ini beberapa emu memang tidak compatible dengan Genshin Impact. meksipun ada iklan gunakan emu ini dan jalankan Genshin impact tetap saja device not compatible.

1. Silahkan kalian download Bluestack Emulator ok (Unduh disini)
2. Instal seperti biasa pastikan di instal di Drive D agar lebih leluasa
3. Jalankan Bluestack seperti biasa

Sampai disini kalian sudah bisa melihat teaser genshin impact di home, tapi ketika dicari bakalan hilang atau tidak kita temukan. Langkah selanjutnya ini paling penting jadi harap untuk perhatikan secara cermat yu kita langsung ke detailnya.

Aktifkan Multi-instance Emulator Bluestack

1. Close Emulator Bluestack
2. Buka Menu Multi Insctance

multi instance manager
Pilih Multi Instance Manager

3. Buat Nougat 64 Bit dan Selesaikan Downloadnya

nougat 64 bit
Sesuaikan dengan Specs PC Kalian ya

4. Buka Nougat 64 Masuk Setting dan Rubah Arsitektur ke Arm64

arm64 bluestack
Arm64 Blustack

Sampai disini Bluestack kalin telah menjadi High End Device, nah langkah selanjutnya cukup login dan cari Game Genshin Impact. Dengan menggunakan pengaturan seperti ini maka Emulator kalian bakal menjadi 64 bit Arm ini merupakan specs yang cukup mumpuni untuk menjalankan Genshin di Emulator. Tapi sekali lagi kita hanya menggunakan Emulator ini untuk top up versi gameplaynya tetap dari PC ya karena tentunya lebih baik dan potensi Hardware PC kalian bakal lebih keluar juga.

Saat Pencarian di Google Play Game Genshin Impact Bisa Terdeteksi

Genshin Impact Emulator Bluestack

Semua proses berjalan semprna, kita hanya perlu download 8GB saja dan login dengan akun yang sudah ada. Nah jika kalian mengalami Force Close saat download ada beberapa seting simple yang bisa kalian coba yaitu :

  • Graphic Engine : Performance
  • Graphic Rendered : DirectX
  • Performance : 4 CPU
  • Ram : 4GB
  • Frame Rates 30 : FPS
  • ABI Setting : ARM64
Update : Proses Download Mengalami Kendala yaitu seringnya terjadi Force Close, nah meksi kita sudah setting di 6 core plus ram 6 GB tetap saja error muncul kembali. Masih kita coba dan test apakah saat di dalam game bakal force close juga ?

Dengan Metode seperti ini ketika kita tidak mempunyai HP mumpuni untuk menjalankan genshin impact, atau tidak adanya kartu kredit bakal membuat kita mudah dalam membeli Genhsin Impact. Login Google Play dan top up Gplay Card karena akun Genshin ini baik pc atau HP bakal sama kok tidak ada bedanya. Ok tungu info selanjutnya ya karena kita bakal coba top up genshin melalui Emu ini, follow juga Fans Page FB karena konten Genshin bakal kita update disana.

Share with your friends