Build Xingqiu Genhsin Impact Support Tier S Vapor, Melt, Electro Charged - RETUWIT

Senin, 11 Januari 2021

Build Xingqiu Genhsin Impact Support Tier S Vapor, Melt, Electro Charged

 Jika kalian memiliki Hero Xingqiu jangan sampai di sia-siakan. Meski hanya sword tapi Xinqxiu merupakan tipe Hero Flexibel. Dimana ia bisa menjadi Support atau Secondary Dps, nah untuk role mungkin balik lagi ke masing-masing pengguna. Yaps karena hero apapun itu jika di build dengan baik plus memiliki Artefak yang mantap sudah pasti bakal memberikan DMG yang cukup tinggi. Tapi kali ini kita bakalan membuat sebuah build untuk Xingqiu Support perhatikan poin di bawah ini.

Build Xingqiu Genhsin Impact Support Tier S Vaport, Melt, Electro Charged

Xingqiu ini masuk dalam team 1, dimana DPS aslinya adalah Diluc tapi jangan berpatokan pada diluc karena Xingqiu bisa kita kita tempatkan untuk hero apa saja. Misal Electro charged Beiduo, Fischl, bisa juga dengan Kaeya itu sah-sah saja DMG dan kemampuan Xingxiu tetap OP kok.

1. Artefak Xinggqiu Support

xingqiu support

Disini kita menggunakan Noblese Oblige, dimana saat Xingqiu melancarkan rain sword bakal memberikan tambahan Buff ATK 20% kepada semua anggota party. Dan jika kalian beranggapan bagaimana jika Bennet plus Xinqiu ? seperti yang ada dalam keterangan Artefak Noblese bahwa efek ini tidak bisa di tumpuk ya.

Artefak Detail Xingqiu
  • 4 Set Noblese Oblige
  • 1 Set Goble Bloodstain Hydro DMG Bonus
2. Senjata Xingqiu Genshin Impact

senjata xingqiu genshin impact

Akan lebih baik jika kalian menggunakan senjata stats Energy Recharge, tapi karena senjata kita terbatas akhirnya kita menggunakan Protoype. Nah misalnya kalian memiliki Flute mungkin pilihan bagus juga. Ini sesuai kebutuhan ya, jadi skill yang sangat kita nantikan dari Xinqiu ini adalah rainsword tidak hanya sebagai pelindung tapi bakal memiliki stats wet untuk musuh juga, ketika wet seperti ini bakalan lebih mudah untuk menggunakan Element Reaction dari DPS kita.

3. Talenta Xingqiu Genshin Impact

talenta xinqiu genshin impact

Sebagai support 2 skill inilah yang wajib kita manfaatkan, di Skill E untuk PC Guhua Sword bakal memberikan DMG plus ketika kita switch ke DPS bakal memiliki Efek DMG reduction sebanyak 24%. Tidak hanya itu Efek Wet bakal terjadi yang akan memudahkan kita mengalahkan musuh. Kemudian Guhua Sword Ultimate Raincutter nah ini yang paling mengesankan Xingqiu bakal membuat sebuah lapisan pedang yang bisa menghantam kedepan seperti hujan. tambahkan DPS efek Elctro Charged, atau Vaporize bakal membuat DMG menjadi lebih tinggi karena Noblese juga kan.

Jika kalian memiliki Xingqiu kemudian tidak di manfaatkan mungkin sayang ya, ini untuk support bagaimana jika DPS ? yaps pasti tetap OP karena kita bisa menggunakan Artefak Hydro di Dragonspine dimana Efeknya bakal lebih sakit lagi. Dan satu lagi Xingqiu ini kadang kita dapatkan di Standar banner jika kalian lagi iseng draw so, tidak susah kok untuk mendapat 1 atau 2 Constelasi, ok bagaimana menurut kalian tentang Hero ini apakah keren ? tulis pendapat kalian di bawah ya.

Share with your friends