Build Hero Qiqi Genshin Impact Skill E 5k-6K Healing - RETUWIT

Rabu, 06 Januari 2021

Build Hero Qiqi Genshin Impact Skill E 5k-6K Healing

Qiqi adalah salah satu hero healer terbaik dimana dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan teamnya dengan cepat. Jika kita perhatikan kemampuan healingnya ini berdasarkan skill E atau Adeptus Art. Nah Qiqi yang kita gunakan ini masuk kedalam Tim 2 atau tim Fischl dimana dia menjadi support untuk memberikan heal yang mumpuni. Nah build apa dan seperti apa racikan untuk hero qiqi ini ?

Build Hero Qiqi Genshin Impact Skill E 5k-6K Healing

Seperti yang kalian lihat bahwa Qiqi ini merupakan healer terbaik, karena dia tidak membutuhkan Area untuk heal. mau dimana saja, kapan saja asal ada musuh maka healnya akan bekerja. Berbeda dengan Jean, tapi hampir mirip dengan barbara.

1. Artefak Qiqi Genshin Impact

artefaj qiqi genshin impact

Artefak yang kita gunakan ini adalah 4 set maiden beloved, nah apakah Qiqi wajib ATK besar, atau substat bebas ? yaps ada baiknya qiqi ini memiliki ATK yang mumpuni karena ATK tersebut bakal bergantung pada kemampuan Healingnya.

Artefak Set
  • 4 Set Maiden Beloved
  • 1 Set Conductor Top healing Bonus
2. Senjata Qiqi Genshin Impact

Apakah Qiqi wajib memiliki senjata dengan ATK% tinggi ? jawabannya dari pengalaman kita Qiqi lebih bagus jika menggunakan Energy Recharge agar bisa cepat memberikan skill Ultimate ketika team atau kita sendiri terdesak.


3. Talenta Qiqi Genshin Impact

Kita tetap wajib upgrade semua talenta, nah contohnya qiqi ini meski Healing tapi tetap mebuatnya Max. Untuk talenta sendiri kita menggunakan 7, 8, 7 dimana skill E-nya yang bakalan memberikan Helaing instan. Jadi untuk CD dan Energy tidak akan ada perubahan, perubahan terjadi pada DMG, Healing, dan ATK ketika kita upgrade sebuah talenta.


Skill E atau Talenta Adeptus Art ini akan memberikan healing berdasarkan ATK qiqi, jadi semakin tinggi nilai ATK maka akan semakin tinggi juga kemampuan Healingnya. Contohya kita ATK qiqi ini di 1.800 mirip dengan DPS Elementary totoal healing yang bisa kita capai antara 5-6k tergantung seberapa parah HP yang kita healing. Energy Recharge di senjata bakal memberikan kecepatan Charge ke bagian ultimate, dan satu lagi ketika musuh di tandai bakal memberikan kita heal tambahan juga.

Ok bagaimana menurut kalian tentang hero qiqi ini ? apakah Qiqi bisa jadi DPS ? yaps bisa juga karena damagenya cukup mantap kok. Meski build Maiden Love tapi ultimatenya bisa memberikan DMG antara 6k-14K untuk sekali Utimate. Sampai jumpa di artkel berikutnya ya. . . .

Share with your friends