Build Hero Fischl Full Physical Damage Senjata Bintang 4 - RETUWIT

Kamis, 07 Januari 2021

Build Hero Fischl Full Physical Damage Senjata Bintang 4

Fischl merupakan hero terbaik sampai saat untuk bow atau Archer, yaps karena meski bintang 4 Fischl bisa memberikan DMG yang cukup tinggi. Jika DPS lain perlu Elemental Reaction Fischl malah berbanding terbalik dia bisa memberikan DMG dengan Physicalnya. Jika kalian perhatikan saat Ascend hero ini bakal ada penamabahan Physical Bonus yang signifikan nah ini kita manfaatkan. Gimana sih artefak dan build terbaik untuk Fischl ini ?

Build Hero Fischl Full Physical Damage Senjata Bintang 4

Fischl masuk ke Tim 2 bersama beiduo di dalam Abyss Floor hal ini kita gunakan sebabagi Backup Beidu atau malah Fischl menjadi main DPS sendiri. Kemampuan bownya tidak diragukan lagi, terlelbih jika kalian bermain saat event bintang star bakal mendapat Fischl secara gratis minimal saat ini untuk F2P harusnya memiliki Constelasi 2.

1. Artefak Fischl Main Dps/Second Dps

artefak fishcl main dps

Seperti yang kalian lihat bahwa Fischl ini kita build dengan full DMG dari Physical, Element Mastery Hanya 68 poin saja. Nah ini penting untuk kalian yang ingin mencoba DPS ada rumusnya juga sih tapi untuk substat lupakan ya, mencari yang sempurna itu cukup hard dan inilah komposisinya HP/ATK/ATK%/Physical DMG Bonus/Crit DMG atau Rate. Nah sebagian DPS pastinya bakal mempunyai komposisi artefact seperti itu untuk bonus tergantung element.

Detail Artefak Fischl
  • 2 Set Gladiator Finale
  • 2 Set Bloodstain Chivalry
  • 1 Set Goblet Summer Nights Physical DMG Bonus
Komposisi Crit rate dan DMG terbaik di 50+ Crit rate dan 100+ Crit DMG ini akan memberikan DPS kita bakal mengeluarkan DMG potensialnya. Nah apakah hero kalian sudah berada di level crit rate tersebut, yaps selain ATK DMG, Crit rate inipun jadi patokan yang penting agar semua DPS lebih sakti.

2.  Senjata Fischl Main Dps

rust bow fischl

Kita menggunakan Rust Bow tanpa Refine nah kelebihan senjata ini meningkatkan Normal Attack yang pasti cocok digunakan untuk Fischl. Artinya jika kalian memanah seperti biasa saja sudah bakal nge-up DMG yang cukup tinggi. Kalian bisa dapatkan Rust Bow ini dari Gacha Gratisan pasti punya senjata ini kan ? karena bintang 4 dan tidak cukup susah kok untuk mendapatkan Rust Bow ini.

3. Talenta Fishcl Main Dps


Karena kita bakal menggunakan Fishcl sebagai Main DPS, yang perlu kita up adalah Normal Attack dan Down Fall jika crit rate kalian menyala satu hit ini bakal memberikan damage tambahan. Ultimate kita gunakan saat terdesak untuk kabur, sedangkan skill E atau Nightrider kita gunakan saat musuh memang terlalu banyak. Tapi sejauh ini yang paling efektif adalah Normal Attack dan bisa kalian lihat diatas kita akan up Normal attack ini ke Level 9 minggu depan.

Menurut kalian apakah Tutorial ini keren atau tidak ? yang pasti  jika kalian ada hero Fischl dan tidak digunakan itu sangat disayangkan. Kecuali banyak bintang 5 ya, Fischl ini bukan sembarang hero 4 star loh terbukti masih bisa meratakan Abyss dengan aman dan tentram.

Share with your friends