Build Hero Diluc 20k-30k DMG Skill E Searing Onslaught Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 04 Januari 2021

Build Hero Diluc 20k-30k DMG Skill E Searing Onslaught Genshin Impact

Jadi kita bakalan berbagi tentang Progress hero yang kita gunakan, nah saat ini mimin telah menginkan AR 52 dimana beberapa langkah lagi menuju AR 55. Dan di 55 ini merupakan AR paling lama karena kita membutuhkan setidkanya 200k (200 ribu) Experient Point untuk adventure Rank. Nah kebayang kan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menuju AR 56 tersebut. Tapi sebelum kita berbicara AR mungkin kalian ada yang masih kurang paham tentang Build dari Diluc. Yu kita bahas lebih lanjut tentunya ini berdasarkan daily hero kita.

Diluc Main DPS di Team 1

Diluc menjadi Main DPS kita, mengapa karena aslinya kita butuh beberapa Hero DPS. Terlebih jika kita sudah menginjak AR 50 keatas. Target abyss bakal menjadi patokan karena misi sudah selesai, dan beberapa hero sudah max juga. Maka dari itu silahkan kalian gunakan atau bisa menjadi patokan saat ingin build hero di genshin impact.

1. Build Diluc 20k-30k DMG Searing Onslaught

Diluc ini kita build menggunakan 4 crimson, dimana 4 set ini bakal memberikan damage stack sampai 3 kali. Dan ini cocok untuk skill E atau Searing Onslaught. Karena hero Pyro pastinya lebih cocok ketika menghantam Cryo makanya tidak aneh jika DMG yang keluar bisa mencapai 20-30k DMG.

diluc build genshin impact

Artefak 
  • 4 Set Crimson
  • 1 Consert Final Hour Crit Damage
Senjata :
  • Wolf Gravestone
Talent 
  • 8 Normal Attack
  • 7 Skill E Searing On Slaught
  • 8 Ultimate Dawn
Untuk Artefak bisa kita katakan sangat Hard, karena dari awal masuk AR 40-50 mencari artefak sempurana itu langka. Misalnya ATK dalamnya ada Def HP padahal di set bunga sudah ada HP dan Deff, tapi lupakan saja yang penting di bagian Talent yang wajib kalian up semua. Target kita untuk mengumpulkan Philosopies Resistance sebanyak mungkin. Meski Weekly Boss untuk Dvalin Plume tetap saja masih langka 4 minggu biasanya dapat 2 dvalin plume.

Wolf Gravestone Diluc


Setelah kita menginjak AR 50 ini, kita memiliki pendapat bahwa semua hero memiliki sisi potensial untuk menjadi DPS. Bukan hanya tentang Diluc atau bintang 5 lainnya karena DMG yang keluar bisa mengimbanginya tergantung dari Weapon atu Artefaknya. 

Note : Coba kalian perhatikan saat Ascend karakter, dimana ada penambahan stats yang cukup kentara, misalanya beidou dia bakal bertambah Electro DMG maka, coba kalian fokuskan Artefak ke bagian tersebut.


Ada 8 hero yang biasa kita gunakan untuk menjangkau domain, Abyss dan juga domain material lainnya. Nah kita akan berikan build untuk semua hero yang biasa kita gunakan, jadi tetap stay ya karena ada versi support, Healer, dan juga hero-hero lainnya tidak hanya bintang 5 kok yang 4 pun cukup mumpuni untuk meratakan domain.

Share with your friends