Build Hero Bennett Support Wajib Untuk Para DPS Genshin - RETUWIT

Kamis, 07 Januari 2021

Build Hero Bennett Support Wajib Untuk Para DPS Genshin

Bennett merupakan hero yang rilis pertama kali di Shop, tapi tenang di versi sekarang sudah hadir Bennett di Gacha. Nah mungkin kita bisa mencoba mendapatkan hero ini menggunakan hadiah Primogem gratisan atau bisa juga dari Quantaine Fate Ascend hero, bisa juga mendapat bennet. Nah apa sih kelebihan hero ini dan mengapa Bennett begitu wajib ?

Build Hero Bennett Support Wajib Untuk Para DPS Genshin

Bennett adalah Hero tier Support bisa dibilang untuk sekarang memiliki tingkat S+ karena kemampuannya sangat bisa diandalkan. Baik menggunakan Pyro, Cyro, Geo atau element apapun Bennet bakal masuk menjadi Support yang cukup ampuh. Untuk itu mari kita bahas secara detail tentang hero Bennett ini.

1. Artefak Bennett Genshin Impact

artefak bennet genshin impact

Apakah Bennet harus Crimson Witch ? bisa iya bisa tidak, Yaps seperti yang kita gunakan dalam team, bennet ini kita jadikan support tier S. Yang pasti selain Buff ATK ada tambahan lain berupa Healing, so jika kalian memiliki Bennett jangan sampai tidak di Upgrade ya.

Aretfak Bennett Full Support
  • 4 Set Noblesse Oblige (Circlet Healing)
  • 1 Set Gladiator Pyro Damage Bonus
Nah jadi meski Support, tapi ATK dari bennet ini perlu juga tinggi karena Talenta yang dimilikinya ini bakal memberikan ATK buff jika HP hero kita di atas 70%. Sedangkan jika di bawah 70% maka hero tersebut akan menerima Healing dimana heal ini tergantung dari Max HP bennet.

2. Senjata Bennett Genshin Impact

senjata Bennett Genshin Impact

Senjata yang kita gunakan adalah Festering Desire, senjata terbaik gratisan dengan Refine Max. Nah karena kemampuan Energy Rechargenya bakal membuat skill bennet bisa kita spam bebas. Refine 5 dan gratis cukup mantap menjadi senjata pegangan dari Bennet sendiri.

3. Talenta Bennett Genshin Impact

talenta Genhsin Impact bennet

Talenta yang kita up tentunya Passion Overload dan Fantastic Voyage. Yap meski 3 talenta ini wajib juga untuk di up, Fantastic Voyage ini yang menjadikan Bennett super duper support hero Tier S, Ulti cepat Buff ATK, dan healing menjadikan Bennett hero support yang sangat dinantikan oleh para pencinta DMG.

Jadi kesimpulannya jika kalian memiliki Bennett Upgrade dan gunkan kombinasi artefact diatas, nah semakin tinggi ATK bennet maka Buff ke DPS-pun bakal lebih sakit lagi makanya meski support ada baiknya cari substat artefak yang cukup kuat agar bisa dipasangkan dengan senjata ini.

Share with your friends