Build Hero Albedo DPS Wajib Fokus DMG Elemental Burst - RETUWIT

Selasa, 05 Januari 2021

Build Hero Albedo DPS Wajib Fokus DMG Elemental Burst

 Albedo merupakan hero terbaru yang kita miliki di AR 50 ini maka tidak heran jika levelnya seidkit tertinggal dari Hero lainnya. Yaps karena kita memang F2P player yang selalu invest strategi agar semua hero bisa memiliki sisi potensial damage yang mumpuni. Albedo sendiri untuk tim abyss ini masuk ke tim1 bersama diluc, yaps tidak aneh sih meski level masih di 60/70 tapi kontibusinya cukup baik.

Build Hero Albedo DPS Fokus DMG Elemental Burst 

Albedi bersama tim 1 ini kita pasangakan dengan 3 hero lainnya, Diluc, Xinqiu, dan barbara dimana tugas albedo sebagai support untuk skill E-nya tapi masih bisa memberikan tambahan DMG untuk teamnya ini. So, kita fikus ke build dan DMG yang akan keluar.

1. Artefak Albedo Elemental Brust

artefak albedo elemental brust

Disini kita menggunakan 2 Set dari Archaic Petra dan 2 Set Nobelese Oblige. Dimana Noblese ini bertujuan untuk mengingkatkan serangan Ultimatenya. Nah sedangkan Aracaic petra untuk DMG element, dengan 2 Set ini sudah pasti Albedo bukan hanya hero support tapi DMG-nya masih cukup ok. Meski di level 60 dan talent level 4 Albedo bisa memberikan damage sekitar 10-14k DMG.

Artefak
  • 2 Set Noblese Untuk Elemntal brust
  • 2 Set Archaic Petra Untuk Geo DMG
  • 1 Set Bloodstain Geo DMG Bonus
Tambahan untuk Albedo, dimana Solar Isotoma ini kita berikan Def contoh pada sand of eon dimana dia memiliki stat Def% sedangkan untuk geo mask solitude Geo Arachaic petra kita mengggunakan Crit DMG. Ultimate Albedo untuk elemntal brust sedangakn solar isotoma untuk Def ya.

2. Senjata Albedo

senjata albedo genshin Impact

Disini kita menggunakan Aquila Favonia, karena untuk Second DPS sendiri pkonya DMG, DMG DMG, padahal memang lebih efektif jika albedo menggunakan Energy Recharge seperti Festering Desire. Tapi inilah team kita karena senjata Energy Recharge telah digunakan untuk para Support.

3. Talent Albedo Genshin Impact

talent albedo genshin Impact

Tipe DMG dari Albedo ini adalah Elemental Brust, makanya tidak heran jika kita menggunakan 2 set artefak Archaic dan Noblese. Yaps hal ini agar meningkatkan daya dmg dari skill E dan Ultimate Albedo. Skill Ultimate ini jika kalian cek bakal memiliki bonus DMG sekitar 459% nah itu baru level 4 loh, cukup tinggi dan jika kita bandingkan dengan Diluc ultimate sekitar 326% untuk talent level 8. Opsi Support atau DPS balik lagi ke masing-masing player.

Tapi! ada hal menarik yang perlu kita uji sampai nanti Albedo mencapai level maksimal, akankah dia bakal memberikan DMG yang cukup mantap sebagai DPS kedua kita. Nantikan Progressnya ya, sampai jumpa di pembahasan build untuk hero berikutnya dari Tim 1 Abyss Floor ini.

Share with your friends