Build Beidou Genshin Impact 100% Electro Damage - RETUWIT

Rabu, 13 Januari 2021

Build Beidou Genshin Impact 100% Electro Damage

 Beiduo merupakan Hero bintang 4 yang wajib kalian gunakan, yaps meski bintang 4 tapi Beiduo bisa memberikan Damage yang cukup tinggi. Terbukti dari kemampuan Attack Chargednya, dengan instal 5 musuh bisa langsung diratakan. Nah apakah Beiduo ini cocok menjadi DPS ? yaps mungkin bisa di bilang mirip Xinyang juga dimana ia memiliki Shield plus damage yang bisa diandalkan. Mari kita ulas lebih detail tentang aretefak, senjata dan juga talenta.

Build Beidou Genshin Impact 100% Electro Damage

1. Artefak Beiduo Genshin Impact

artefak beiduo Genshin Impact

Artefak yang kita gunakan ini mengacu pada Damage Electro yang ia gunakan. Nah jika kalian perhatikan saat Ascend penambahan Bonus damage Electro sangat tinggi maka ada baiknya jika kita build kearah sana. Yu kita lihat Set apa yang perlu kita up untuk Beiduo ini.

Set Artefak Beiduo Genshin Impact 
  • 4 Set Thundering Fury
  • 1 Set Electro DMG Bonus (Goblet bebas)
Meski stats terbaik memang agak rare tapi untuk DPS ini usahakan mencari power artefak dengan detail seperti ini Electro DMG Bonus (ATK, Crit rate, Crit DMG). Yap misalnya ada HP atau Deff jika dirasa Crit memiliki poin tinggi gunakan juga. Tapi harus sabar karena Drop rate artefak di game ini sangatlah susah harus berkali-kali agar bisa mendapat 1 Artefak terbaik.

2. Senjata Beiduo Genshin Impact

senjata Beiduo Genshin Impact

Senjata yang kita gunakan untuk Beiduo ini adalah Prototype dimana kita bisa Forge secara bebas asal memiliki bahan prototype. Nah mungkin sampai saat ini hanya beberapa player saja yang sudah memiliki Refine 5 atau Max dari Claymore Prototype ini, untuk kita sendiri baru Refine tapi cukup bagus untuk bermain di Abyss.

3. Talenta Beiduo Genshin Impact


Talenta yang sering kita gunakan saat Combate adalah Tidecaller, nah skill inilah yang membuat Beiduo cukup OP. Jika Damage yang ia dapatkan tinggi maka akan semakin sakit pula daya hantam dari Tidecaller ini. Nah untuk mencapai 34K Damage satau 20 Damage sekali sabetan tidak terlalu sulit kok. Sedangkan Stormbreaker bakal memberikan damage listrik tambahan plus Shield untuk Beiduo.

Nah jika kalian memiliki Beiduo terus tidak ada DPS kedua atau tidak memiliki DpS bintang 5, Beiduo bisa menjadi Hero Main DPS yang bisa kita andalkan. Ketika dia mencapai Level 10 talent bisa jadi damage yang keluar diatas 50K sekali sabtean tapi tetap tergantung pada seberap besar dia menyerap Damage dari musuhnya.

Share with your friends