Build 8 Hero Genshin Impact AR 52 Fokus Spiral Abyss - RETUWIT

Selasa, 05 Januari 2021

Build 8 Hero Genshin Impact AR 52 Fokus Spiral Abyss

8 Hero ini selalu kita gunakan tidak hanya untuk Spiral Abyss tapi bisa juga kita gunakan untuk Quest, Domain, ataupun Archon Story. Nah kali ini kita akan memberikan Build untuk semua hero yang kita gunakan ini. Pastinya ada DPS, Support, healer, dan lainnya, bisa kalian ikuti atau bisa juga sebagai informasi tambahan agar hero yang kalian gunakan bisa lebih mantap lagi.

Build 8 Hero Genshin Impact AR 52 Fokus Spiral Abyss

Dari awal memang kita fokus di 4 hero, lebih fokus lagi ke 2 Hero. Karena mora dan resin di AR 40-45 bakal sangat menguras resource kita.yaps karena kita F2p jadi harus pintar-pintar hemat mora dan resin dari pengisiannya. Nah untuk AR 50 karena beberapa hero sudah max makanya kita buka menjadi 8 hero ini masih progress tapi cukup untuk meberesakan Domain Abyss level 9 keatas.

spyral Abyss Genshin Impact

Build Team Spiral Abyss Genshin Impact

Team 1
  • Diluc Main Dps Baca Build disini
  • Xinqiu Support Baca Build disini
  • Barbara Healer baca Build disini
  • Albedo Second Dps baca Build disini
Team 2
  • Beiduo Main Dps Baca build disini
  • Bennet Support baca Build disini
  • Qiqi Healer baca build disini
  • Fischl Second Dps baca build disini
Dari 2 tim ini mungkin kalian bisa melihat bahwa tim 2 dihuni hero level 90, yaps karena DMG yang keluar dari beiduo untuk Abyss ini akan tertahan. Contohnya Freeze dari DMG domain maka dari Fischl yang akan memberikan DMG tambahan sebagai Physical.

Yang menarik adalah Albedo meski levelnya masih 60, DMG yang keluar cukup dan hampir mirip dengan hero level 80. Dan lebih dari itu Shhieldnya ini memberikan perlindungan untuk DPS kita, nah kita masih progress untuk menaikan 3 support kita, akankah lebih paten lagi ? karena di AR 50 setiap quest bisa kita selesaikan dalam waktu beberapa jam mungkin karena terbiasa dengan gameplay dan puzzle genshin ya. Ok sampai jumpa di artkel berikutnya ya.

Share with your friends