Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire M79 Midnight Mafia - RETUWIT

Minggu, 31 Januari 2021

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire M79 Midnight Mafia

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire M79 Midnight Mafia, untuk versi sekarang weapon royale dan diamond royale diisi oleh versi OPM. Tapi apakah kalian tahu bahwa ada sebuah weapon royale terbaru yang telah hadir di region lain. Yaps meski agak jauh tapi ini bisa jadi kemungkinan juga, tema apa yang akan rilis di Free Fire Indonesia.

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire M79 Midnight Mafia

weapon royale m79

Mungkin untuk sekarang M79 tidaklah sekuat dulu karena adanya keseimbangan di bagain armor. So M79 tidaklah cukup populer, untuk sekarang mungkin kalian sudah menyadari bahwa senjata vector dan skill chrono yang banyak di kritik oleh player Free Fire. Nah begitu pula dengan M79 pada masanya saat Royale Combate Season 1 dan 2 senjata ini terlampau OP sampai akhirnya ada penyesuaian di Armor dan upgrade vest.

Statistik Free Fire M79 Midnight Mafia

  • Damage +2
  • Ammo +1
  • Realod Speed -1

Apakah kemunculan skin ini untuk mengangkat kembali senjata terkuat Free Fire ? tapi sejauh ini M79 masih tetap OP apalagi jika kita menggunakan Vest level 2 atau level 1 langsung sekarat atau bisa jadi langsung ke lobby. Nah skin Midnight Mafia ini masih satu keluarga dengan bundle cowo yang rilis baru-baru ini. Mari kita lihat detail dari skin senjata M79 terbaru ini.

M79 Detail Stats Midnight Mafia

M79 Midnight Mafia

Apakah akan rilis di Indonesia ? bisa jadi tapi untuk Indonesia kita tidak tahu apakah skin ini akan ada di weapon royale, Bulls Eye atau malah masuk toko spinan yang perlu spin sampai habis. Tetap untuk rilisnya kita tunggu infromasi dari Free Fire Indonesia ya, semoga informasi ini bermanfaat untuk update terbaru dari skin senjata yang hadir di weapon royale.

Share with your friends