Bocoran Skin Senjata M4A1 Genos Free Firee X OPM - RETUWIT

Selasa, 12 Januari 2021

Bocoran Skin Senjata M4A1 Genos Free Firee X OPM

Jika kalian teliti dalam teaser OPM Free Fire terdapat sebuah senjata yang digunakan oleh karakter Kelly dan Hayato. Nah untuk Hayato sendiri dia menggunakan sejenis Shotgun sedangkan untuk Kelly dia menggunakan senjata yang berwarna putih. Apakah ini akan menjadi skin senjata terbaru FF x Opm ? yu kita lihat bocoran detail dari sekin senjata ini.

Bocoran Skin Senjata M4A1 Genos Free Firee X OPM

m4a1 Genos

Senjata hasil kolaborasi antara Free Fire dengan OPM, dan jika kalian lebih teliti lagi tidak hanya skin senjata ini. Ada juga versi dari seperti SG yang digunakan oleh hayato dalam teaser FF X OPM. Coba perhatikan gambar di bawah ini.

Stats Senjata M4A1 Genos
  • Fire Rate +2
  • Damage +1
  • Cartridge -1
Bocoran Skin Senjata Spesial FF X OPM

skin snejata ff opm

Perhatikan saat loading screen sebelum masuk Game, khusus hari ini sudah hadir FF X OPM nah ini yang menjadi kunci bahwa 2 senjata terbaru ini bakal masuk ke versi diamond royale spesial. Dimana ini hanya bisa di dapatkan menggunakan versi Voucher spesial OPM, mirip saat hadirnya lacasa De papel kemarin. Untuk Indonesia sendiri apakah ini bakal masuk Weapon royale spesial atau malah masuk Faded Wheel lagi ? ntahlah karena Indonesia selalu memiliki versi event yang berebeda.

Share with your friends