Bocoran Hadiah Event Free Fire X One Punchman Januari 2021 - RETUWIT

Kamis, 14 Januari 2021

Bocoran Hadiah Event Free Fire X One Punchman Januari 2021

Kolaborasi Free Fire X OPM ini bakal menghadirkan banyak hadiah mantap, nah pastinya tidak semua event ini bakal pake diamond. Ada versi gratisnya, yaps karena mestinya hadiah mantap ada di gratis juga kan agar kita player FF makin betah memainkannya. Nah dari teaser yang hadir hari ini bahwa FF X OPM ini akan rilis di tanggal 23 Januari untuk saat ini event yang sedang berlangsung versi Music Festival, yu kita bedah lebih jauh apa saja yang bakal di hadirkan FF X OPM ini.

Bocoran Hadiah Event Free Fire X One Puchman Januari 2021

1. Saitama Parachute, Surfboard OPM, dan Backpack Genos

ff x opm
image : Garena Free Fire Indonesia

Bisa kalian lihat diatas dalam teaser telah terdapat keterangan bahwa hadiah ini bisa kita dapatkan dari sebuah misi, Surfboard dari misi kill dan yang menarik lagi ada tas Genos yang cukup futuristik, untuk parachute sih biasa aja ya, semuanya bisa kita dapatkan secara gratis mantap kan.

2. Ekslusif di Lobby Free Fire

lobby ff saitama
image : Garena Free Fire Indonesia

Apakah kita bakal dimanjakan dnegan Hero trial saitama, dimana saat di lobby kita bisa menggunakan karakter ini ? entahlah yang pasti event ini bertajuk hero trial pastinya bakal ada hero yang bisa kita coba kan. Bagaimana menurut kalian ?

3. Map Tema OPM

map tema opm
image : Garena Free Fire Indonesia

Selain dengan hadirnya hadiah, nah di Map bakal banyak banget item OPM plus desainnya. Seperrti kapal, Supply Drop, dan ada item tangan tonjokan juga bisa jadi ini adalah item untuk pengumpulan event. Dan satu lagi balon terbang bakal hadir dengan tampilan OPM juga ? apakah ini mantap tentu saja kita bakal pensaran dengan item di map yang bisa di hancurkan.

4. Tas, Gloo Wall OPM dan Loot Box Saitama

gloo wall saitama loot book saitama
image : Garena Free Fire Indonesia

Ini masuk versi Premium, jika kalian perhatkan bisa jadi event ini masuk ke versi Top UP, top up dengan jumlah tertentu sehingga bisa kita dapatkan item spesial opm ini. Untuk versi tas kan sudah hadir kan ya yu kita lanjut.

5. Skin Senjata FF X OPM

skin snejata ff x OPM
image : Garena Free Fire Indonesia

Yap kita sudah post bocoran ini kok beberapa hari yang lalu, nah ada 3 jenis skin yaitu M4A1, Skin M1887 OPM, dan terakhir Mighty Fisct OPM. Kenapa ini pas karena memang di FF ada skin tinju dari dulu sehingga kolaborasi ini lebih pecah lagi karena saitama adalah Anime petinju juga.

Dari ke 6 jenis hadiah dan event yaps bisa dipastikan untuk versi pertama diatas adalah hadiah dari semua event gratisa. Tapi sebentar biasanya ada versi bundle gratis ? bundle manakah yang akan kita dapatkan dari event ? ataukah memang tidak ada. Jadi menurut kalian apakah event ini mantap ? komen di bawah ya agar kita bisa tahu pendpaat kalian juga.

Share with your friends