Bocoran Bundle Elite Pass FF Februari 2021 Fuji Folklore - RETUWIT

Selasa, 26 Januari 2021

Bocoran Bundle Elite Pass FF Februari 2021 Fuji Folklore

Bocoran bundle Elite Pass 2021 Januari dan Februari memang sudah kita bahas, Tapi saat ini ada sebuah bocoran yang cukup apik. Ini tentang rilisnya EP Februari Season 23, dimana tema yang akan ditawarkan bakal lebih ke Folklore atau legenda, dan pastinya Bundle yang akan rilis sedikit traditional. Nah seperti apakah penampakan dari teaser Ep season 33 februari ini ?

Bocoran Bundle Elite Pass FF Februari 2021 Fuji Folklore

bocoran EP Februari 2021
image : Instagram FFDATAMINER

Bisa kalian lihat dalam Teaser EP diatas, Bundle ini cukup keren dan cantik kan ? yaps dengan gaya tradisional Folklore bundle bisa jadi benar rilis di Season 33 Februari ini. Nah jika kita lihat hari bahwa Ep Pre-order akan rilis 3 atau 2 hari sebelum Ep resmi rilis. Bisa jadi tanggal 30 Januari 2021 ini Pre-Order sudah mulai hadir apakah Bundle ini yang akan menjadi Ep selanjutnya ?

Note : Bundle Teaser ini hanyalah sebuah bocoran, untuk bundle apa yang rilis tergantung dari Free Fire Indonesia sendiri, jadi tetap tunggu informasi resmi dari Free Fire Indonesia ya, baik sosial media, In-game ataupun melalui web resminya.

Bocoran Bundle Elite Pass FF Februari 2021 Fuji Folklore

  • Karakter Cowo : Dari desain yang ada bisa kita lihat bahwa Ep ini bakal memiliki nuansa ungu, di bagian baju mirip bajau tradisional tapi tetap modern. Kalung dan beberapa aksesoris ini bakal lebih keren lagi dengan rambut yang mirip Hayato.
  • Karakter Cewe : Yang lebih keren dan lucu kita temukan di Bundle Cewe sama masih menggunakan kalung yang cukup besar untuk desain dari EP ini. Nah dia menggunakan sandal jepit loh ya, makin kece dan tetap cantik juga.
Apakah Bundle ini yang kan menjadi Ep 33 di Februari 2021 bulan ini ? kita tunggu informasi resmi dari pihak FF tentunya, Yaps jika mode EP ini cukup keren kan ? teknologinya agak dikurangin tapi model human-nya lebih terlihat jelas. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya, jangan lupa juga ke Youtube karena kita bakalan bahas banyak event disana.

Share with your friends