Bocoran Bundle Diamond Royale Incubator Free Fire Januari 2021 - RETUWIT

Minggu, 10 Januari 2021

Bocoran Bundle Diamond Royale Incubator Free Fire Januari 2021

Salah satu klue terkuat untuk bocoran bundle FF adalah dari teaser yang ada dalam in-game. Sejak dahulu teaser ini selalu hadir hanya saja tidak semua orang menyadari nah jika kalian ingat preview item terbaru dulu pernah kita lihat dalam collection. Namun setelah banyaknya pertimbangan akhirnya collection update ini dihilangkan dan akan muncul ketika update selesai. Nah seperti apakah penampakan dari bundle terbaru ini ?

Bocoran Bundle Diamond Royale Incubator Free Fire Januari 2021

bocoran bundle terbaru ff januari 2021

Bundle apakah ini ? jika kalian selidiki bundle dalam teaser loading merupakan klue terkuat bukan hanya bocoran. Melainkan bundle ini bakalan 100% rilis, nah bundle ini biasanya rilis untuk versi incubator, tapi kita belum ada sebuah teasr yang paten. Nah menurut kalian bundle ini untuk versi apa ? Jika kita lihat bundle ini bisa jadi versi time traveller karena backgrond dan animasi yang ada. Tapi rilisnya di versi Event OPM.

So, bagaimana menurut kalian dengan tampilan bundle terbaru ini ? bisa jadi Incubator sih ya semoga nanti pas rilis lebih kece lagi. Nah persis di tanganya mereka membawa thompson traveller untuk region Indonesia sendiri bagian bundle seperti ini memang agak slow, ok semoga informasi ini bermanfaat yang pasti bundle ini adalah versi time traveller yang kemungkinan Incubator ya. Sampai jumpa di update berikutnya ya.

Share with your friends