Total Buku Talent yang di Butuhkan untuk Talenta Level 10 AR 50 Genshin Impact - RETUWIT

Selasa, 22 Desember 2020

Total Buku Talent yang di Butuhkan untuk Talenta Level 10 AR 50 Genshin Impact

 Kali ini kita akan berbagi tentang progress dari 1 hero yang menjadi Main DPS kita, yaps sekali lagi karena kita adalah F2P player jadi tidak ada bonus tambahan level. Ini murni upgrade semua skill menggunakan buku talent tanpa konstelasi ya. Nah di AR 50 ini berapa banyak sih buku talent yang dibutuhkan untuk mencapai talent level 10. Tapi ada baiknya jika kalian tidak ingin ribet atau pengen instan cukup upgrade 2 talent saja sisanya menyusul sambil berjalan, yaitu skill 2 atau E jika di PC dan skill Ultimate. Untuk contoh hero yang kita gunakan adalah Diluc mari kita lihat secara detail.

Total Buku Talent yang di Butuhkan untuk Talenta Level 10 AR 50

Upgrade Maximal talent Level 10 Diluc

total bukuu kuning talent level 10

Level default yang ada sekarang 8, 7, 8 dimana Dvalin Tail sebagai material talenta selama hampir satu bulan yang kita dapat adalah 3 biji saja. Nah maka dari itu progress talent ini agak tersendat, so mari kita cek satu persatu berapa sih buku talent yang dibutuhkan ini.

Buku talent Yang Di butuhkan Untuk Upgrade Talenta level 10

Normal Attack 
  • Upgrade Level 9 : 12 Philosophies Of Resistances
  • Upgrade Level 10 : 16 Philosphies of Resistance  (crown of sagehood 1 biji)
Talent 2 (Searing Onlsaught)
  • Upgrade Level 8 : 6 Philosopies Of resistance
  • Upgrade Level 9 : 12 Philosophies Of resistance
  • Upgrade Level 10 : 16 Philosphies Of resistance (crown of sagehood 1 biji)
Talent Ultimate (Dawn)
  • Upgrade Level 9 : 12 Philosophies Of Resistances
  • Upgrade Level 10 : 16 Philosphies of Resistance (crown of sagehood 1 biji)
Total Buku Talent Kuning atau Philosopihies yang kita butuhkan untuk mencapai level 10 adalah 90 buku talent. Atau kita bilang buku kuning saja ya agar lebih enak untuk menyebutnya nah bisa kalian perhatikan betapa banyaknya jumlah buku dan itu harus dilakukan step by step. 

Contoh Harga Upgrade Talent Level 9 Diluc

talent level 9 diluc

Untuk material kedua tidaklah sulit kalian hanya perlu jalan-jalan di area Fatui untuk mendapatkan material ini. Sedangkan untuk Dvalin Tail yang merupakan Boss mingguan asli kita mengalami kendala 3 minggu baru bisa mendapat 2 Dvalin tail, apakah kedepannya akan seperti ini ? ini membuat progress talent semakin lambat. Akhirnya kalian bisa tahu kan bahwa talent level 10 Genshin Impact ini cukup lumayan dan kemungkinan di AR 55 nanti kita bisa upgrade level 10 keatas, ok sampai jumpa di artikel berikutnya sambil progress talent ya.

Share with your friends

1 komentar