Top Up Genshin Impact PC Makin Banyak Metode Pembayarannya - RETUWIT

Selasa, 01 Desember 2020

Top Up Genshin Impact PC Makin Banyak Metode Pembayarannya

 Untuk kita player PC dari Genshin Impact memang dari awal rilis yang kita lihat hanya 3 metode pembayaran saja yang kita lihat yaitu Visa, Master Card dan JCB. Tentunya untuk pembayaran International seperti itu kartu kredit memang sangat di butuhkan. Nah di update terbaru ini kita mendapati jumlah metode pembayaran untuk Crystal Genshin Impact makin luas. Yu kita simak via apa saja sih kita bisa top Up Game Genshin Impact PC ini ?

Top Up Genshin Impact PC Makin Banyak Metode Pembayarannya

metode pembayaran genshin impact

Bisa kalian lihat dalam gambar diatas bahwa Genshin Impact Indonesia tentunya telah memberikan keleluasaan kepada para playernya. Kita bisa membayar atau top up Crystal Genshin Impat dengan banyak metode pembayaran untuk listnya sebagai berikut :

Payment Methode Top Up Genshin Impact

1. Bank Transfer
2. SMS Pay
3. Alfamart
4. Indomaret
5. True Money
6. Doku Wallet
7. Link Aja
8. GO-Pay
9. OVO
10. DANA

Nah untuk tambahan dari metode pembayaran ini ada 10 cara, tapi tetap mempertahankan pembayaran via Master Card, JCB ataupun VISA. Dimana ketiga metode pembayaran ini merupakan versi Internasional. Untuk kalian yang punya niat untuk top up versi PC sekarang di permudah caranya sebagai berikut :

Cara Top Up Genshin Impact Via PC

1. Masuk ke Situs resmi di https://genshin.mihoyo.com
2. Pilih Menu Top Up
3. Login dengan akun kalian
4. Silahkan pilih jumlah crystal dan metode pembayaran

Harga Crystal Genshin Impact

harga crystal Genshin Impact
Karena sekarang pastinya banyak player yang top up karena banner zhongli, nah mungkin kita player PC agak sedikit kesulitan juga ketika ingin top up. Apalagi jika tidak adanya HP untuk Instal game Genshin Android makin sulit lagi. Cara satu-staunya dengan top up via web ini, nah satu lagi masih ada kekurangan dimana belum tersedianya welkin Moon dan Gymnostic Hym untuk top up PC ini. Dari sekian banyak sistem top up yang masih enak tuh kan di Gymnosyc Hym atau Welkin Moon, Semoga nanti 2 event ini bisa ditambahkan ya.

Share with your friends