Top Global Hoki Spin Bundle Beast Arm Clone Modal FF Token Free Fire - RETUWIT

Jumat, 04 Desember 2020

Top Global Hoki Spin Bundle Beast Arm Clone Modal FF Token Free Fire

 Untuk spin bundle terbaru Diamond Royale Beast Arm Clone membutuhkan tiket diamond royale. Seperti biasa kita akan spin hoki yaitu menggunakn tiket yang ada karena tiket trial sudah habis yang bakalan kita gunakan untuk spin kali ini adalah FF token. Nah FF token kita jumlahnya terbatas hanya 4 buah saja, apakah dengan 4 unit tiket diamond royal bisa mendapatkan bundle diamond royale terbaru ?

Top Global Hoki Spin Bundle Beast Arm Clone Modal FF Token  Free Fire

1. Penggunaan Tiket FF Token
2. 1 Tiket Diamond Royale Setara dengan 40 FF Token
3. Hanya bisa mendapat 4 Tiket saja
4. Proses Spin Seperti biasa

Aslinya spinan di diamond royale ini cukuplah sulit, nah mungkin jika kita coba spin akan membutuhkan banyak diamond. Tapi satu hal dimana saat kita spin Diamond Royale atau Weapon Royale jumlah diamond di akun kita sedikit contohnya dalam spinan berikut ini hanya tersisa 1 diamond saja.

Apakah Kita bisa mendapatkan Bundle Diamond Royale Terbaru Modal FF Token ?

Beast Arm Clone Free Fire

Yaps di spin pertama kita mendapatkan 1 buah peti legendary mendapatkan skin rambut dari Beast Arm Clone. Jujur untuk versi spin seperti ini memang agak sulit apalagi bermodalkan 4 tiket diamond royale gratisan. Nah spinan ini terus berlanjut sampai tiket diamond royale habis terus apakah kalian pensaran ? bundle apa yang kita dapatkan dari FF Token ini ?

Tonton Detail Spinan Modal FF Token Ini


Ada baiknya kalian tonton video saja karena tidak bagus jika kita jelaskan, nah bisa dibilang spinan dari Diamond Royale kali ini hoki tingkat tinggi karena selain mendapatkan bundle kita mendapatkan skin AN94 Spikey Spine. Itu adalah skin senjata yang memang kita cari dan di versi FFCS ini kita mendapatkan skin secara gratis. Ok, sampai jumpa di kehokian kita selanjutnya gaya itu gak perlu modal yang penting coba dulu.

Share with your friends