Size Update Genshin Impact 1.2 IOS, Android dan PC - RETUWIT

Rabu, 23 Desember 2020

Size Update Genshin Impact 1.2 IOS, Android dan PC

Pasti kalian masih bingung kan berapa sih size update dari Genshin Impact 1.2, berbeda dengan game lain untuk Genshin memiiliki kecepatan update file upload yang cukup bagus. Meski untuk servernya tetap dibuka sama serentak All Platform pada jam 10 pagi hari ini. Nah untuk kalian pengguna mobile ini penting juga karena kita mempersiapkan berapa storage untuk update kali ini.

Size Update Genshin Impact 1.2 IOS, Android dan PC

1. Size Update Genshin Impact IOS 1.2

size update genshin impact 1.2 ios
image : Discord Official Genshin Impact

Size update untuk IOS masih cukup enak yaitu di kisaran 900 Mb-an, memang dari versi 1.1 kemarin IOS ini lebih kecil dibandingkan dengan Android. Contohnya update kemarin IOS di 4GB sedangkan untuk Android di 5GB mungkin beda platform beda kondisi ya.

2. Size Update Genshin Impact Android 1.2

size update genshin impact 1.2 Android
image : Discord Official Genshin Impact

Untuk versi Android ini memang agak lebih besar tapi masih wajarlah, buat kalian yang pake kuota siapkan 2GB agar lebih aman. Atau ada juga beberapa player yang sengaja download di jam malam, ok kita lanjut melihat ke PC.

3. Size Update Genshin Impact 1.2 PC


size update genshin impact pc

Untuk versi PC dari tanggal 21 kita sudah download  7GB kemudian untuk hari ini ada sedikit file update lagi 3,37 GB tapi bisa kalian lihat melalui gambar diatas bahwa update langsung di 3.28GB hanya butuh sedikit saja karena ada fitur pre-download kemarin. Ok, pokonya siapkan kuota dan siapkan juga storage untuk HP kalian, Ok mari kita jajal update ini di jam 10 siang ini semoga lebih mantap ya Quest world, Daily ataupun versi misi yang membuat kita makin betah.

Share with your friends