Qiqi Frostborn Miracle VS Cryo Regisvine Healnya Terlalu OP - RETUWIT

Kamis, 31 Desember 2020

Qiqi Frostborn Miracle VS Cryo Regisvine Healnya Terlalu OP

Di tantangan Kapur dan Naga Bag 4 ini kita mendapati sebuah tantangan seru yaitu Forstborn Miracle. Dalam ceritanya dimana Pedang dari Naga Dragonspine ini mengeluarkan sebuah kutukan, Cryo Regisvone yang telah lenyap bisa kembali di bangkitkan. Nah tugas kita adalah mengalahkan Cryo Regisvine ini. Tapi cukup berbeda, antara Cryo Frostborn Miracle dengan Cryo Boss biasanya, kita membutuhkan banyak scarlet untuk bisa mengalahkannya.

Qiqi Frostborn Miracle VS Cryo Regisvine Healnya Terlalu OP

Buat kalian yang belum tahu atau masih kurang paham tentang Event ini, untuk awal kita harus menghancurkan shield Cryo Regisvine ini semacam area. Kalahkah mush kecil disekitarnya dan dapatkan batu merah kemudian batu ini kita hantamkan ke 3 tiang es pelindung.
 

Ada yang menarik dari tantangan bag 4 ini dimana ketika kita Coop, karakter kita bakal masuk ke area Monster nah ini yang agak kurang mantap. Ketika masuk maka otomatis damage Es area dari Cryo langsung masuk, misalnya kalian ada yang lag atau baru masuk pastinya langsung meninggoy. Versi coopnya memang agak menjengkelkan.


Tips Menghadapi Cyro Regisvine Frostborn Miracle COOP

1. Lawan satu musuh 4 orang (Scarlet atau batu api bisa kita ambil maisng-masing secara singkat pilar es pelindung bisa kita hancurkan.
2. Gunakan Hero Heal yang kuat, ini penting karena damage area es plus semburan Cryo cukup sakit sehingga kita sering meninggoy juga
3. Jika Heal Kuat tidak perlu untuk berlindung dari semburan Area Cryo Regisvine terus hantam saja sampai kalah

Tantangan Bagian 4 Telah Selesai Semua


Ini event keren asli karena kita bisa mendapatkan Crown Insight untuk Talent level 10, kemudian Senjata pedag Dragonspine bakal bisa kita Refibe ke level 5. Ada Hero wit dan buku talenta yang pastiny berguna buat kita kan. Nah dari beberapa kali test melawan Monster ini ada satu yang menarik dimana Qiqi darah dan healnya cukup ampuh di event ini.

Kecepatan Qiqi saat Heal Anggota Team-nya


Healnya tidak akan habis meski Cryo Boss ini mengeluarkan ultimatenya, mungkin sebagian player akan berlindung mirip dengan Geo Boss, untuk Qiqi tidak akan berlaku karena Heal dan juga kecepatan skill-E nya bisa kita manfaatkan dengan baik. Jika ada 3 orang DPS itu sudah bisa dia Cover dengan baik tanpa perlu berlindung dari semburan Boss ini.

Qiqi VS Cyro Regisvine Event Kapur Dan Naga Bag 4

Share with your friends