Mystery SHop Terbaru Free Fire Tiger Suit Dan Chicken Suit 86% - RETUWIT

Jumat, 18 Desember 2020

Mystery SHop Terbaru Free Fire Tiger Suit Dan Chicken Suit 86%

Mystery Shop Terbaru Free Fire telah hadir, nah kali ini membawa tema Chicken Suit dan Tiger suit. Sama seperti biasanya FF Mystery Shop kali ini membutuhkan membelian awal dulu sebelum membuka Grandprize kedua bundle suit ini. Nah kali ini kita bakal mencoba seberapa besar diskon yang kita dapatkan untuk Mystery Shop Desember 2020 ini.

Mystery Shop Free Fire Desember 2020

1. Proses Spin Mystery Shop


Nah dari awal rilis Mystery shop kita selalu melakukan tips, ketika akan memberhentikan spinan ini pilihlah saat perputaran tercepat. Jika kalian langsung berhenti diawal mungkin diskon bisa jadi kecil, tapi mungkin mitos ya ? sebaiknya jangan langsung berhenti saat pertama membuka ya.

2. Diskon 86% Mystery Shop Free Fire


Balik lagi ke hoki dimana besarnya diskon tergantung dari tangan emas, yaps tapi ketika kita janrang top up dan hanya main beberapa kali saja bakal membuat diskonan makin besar. Sekali lagi ini mitos ya pokonya hoki is real semoga kalian bisa dapat diskon 90% ya.

3. Hadiah Mystery Shop Free Fire


Jika kalian mendapat diskon besar tentunya jumlah diamond yang wajib dikeluarkan makin kecil, lihat gambar diatas ada progress bar jumlah diamond yang harus dikeluarkan adalah 30 saja, kemudian akan membuka grandprize Mystery Shop bundle tuger Suit dengan harga 168 diamond.

Proses Spinan Mystery Shop Free Fire


Nah bagaimana menurut kalian tentang Mystery Shop kali ini, asli sih ini Hoki Parah, selain dengan diskon di 86% kita juga mendapat spesial air drop 3000. Dengan kata lain jika tidak membutuhkan banyak item kita hanya perlu 3000 perak untuk mendapatkan 17 voucher diamond royale ini lumayan kan. Ok, sampai jumpa di event selanjutnya jika ada update kita bakal share di Yotuube Community juga ya.

Share with your friends