Kode Redem Genshin Impact Terbaru Livestream Versi 1.2 Desember 2020 - RETUWIT

Sabtu, 12 Desember 2020

Kode Redem Genshin Impact Terbaru Livestream Versi 1.2 Desember 2020

 Buat kalian yang mencari kode redem nah hari ini ada 3 buah kode redem yang dibagikan dalam Livestream Sneakpeak genshin Impact 1.2. Dimana dalam versi Genshin Impact 1.2 kita bakal berhadapan dengan banyak monster keren, update, primogem gratis dan event lainnya. Nah buat kalian yang ketinggalan infor seputar Genshin Impact 1.2 harap baca artikel berikut ini (Genshin 1.2 Fitur Update).

Kode Redem Genshin Impact Terbaru Livestream Versi 1.2

Note : untuk Kode redem seperti ini ada baiknya kalian pantengin Fans Page FB kita ya, karena setiap kode redem yang rilis bakal langsung kita update. Baik itu GI, PUBGM, FF, ML ataupun kode lainnya.

1. Kode Redem Genshin


2. Kode redem Genshin 


3. Kode Redem genshin


Kode redem ini berlaku hanya untuk hari ini, karena jika di kita kan rilis tadi malam saat teaser genshin 1.2 nah dari 3 kode ini untuk versi pertama entah kenapa error baik sekarang maupun pas awal di berikan. Tapi silahkan coba saja ya agar tidak penasaran semua kode ini hadiahnya 100 primogem untuk hadiah tambahan ada hero wich ada pulahadiah lainnya.

Kode Redem Buat Kalian Yang gak Mau Ngetik

1. 5KVeIbSxDUU
2. G3tQq6TOqmE
3. eATDgIXLD56


Pokonya buat kalian yang pengen kode redem cepat, kita biasa post di Fans Page untuk semua game apalagi saat game tersebut Live stream. Pokonya aman jika ada kode redem langsung post dengan cepat ok sampai jumpa di artikel berikutnya jangan lupa baca update GI 1.2 melalui link diatas ya.

Share with your friends