Jadwal Free Fire Maintenance 7 Desember 2020 - RETUWIT

Minggu, 06 Desember 2020

Jadwal Free Fire Maintenance 7 Desember 2020

Free Fire di akhir tahun bakal merilis patch terbaru yaitu Chrono apa sih Chrono ini ? dari sekian banyak update dan bocoran bahwa di patch terbaru nanti bakal banyak fitur canggih. Karena chrono ini lebih menitik beratkan pada teknologi, nah selain itu Chrono ini merupakan path hasil kolaborasi FF dengan CR7. Karena dari awal memang sudah terlihat banyaknya clue yang dikeluarkan Free Fire sendiri. Sekeren apa dan sebagus apa patch terbaru nanti bakal membuat kita penasaran kan.

Jadwal Free Fire Maintenance 7 Desember 2020

jadwal ff maintenance 7 desember

Seperti yang kalian lihat bahwa FF ini bakal mulai maintenance pada jam 11 siang esok hari. Mengingat patch update terdahulu durasi maintenance tergantung pada sebanyak apa fitur yang di tambahkan. Jika adanya map baru atau fitur baru tentunya ini bakal memakan banyak waktu. Paling cepat Free Fire normal kembali di sore hari antara jam 5 sore sampai habis magrib.

Jadwal FF Maintenance 7 Desember 2020

  • Tanggal : 7 Desember 2020
  • Jam : 11:00 WIB
  • Versi : Patch Chrono
Selain dengan hadirnya fitur terbaru di patch kali ini pastinya bakal banyak event, semoga banyak juga versi gratisan nya ya. Nah jika kita perhatikan ada beberapa fitur penting seperti rilisnya senjata vector atau Kriss dimana senjata ini merupakan senjata dual pertama kali yang rilis di game Free Fire, kemudian pastinya ada Karakter, dan Pet Baru. Tapi yang menjadi pertanyaan apakah FF nanti bakal rilis di versi Free Fire Max ? (baca disini tentang teori mimin FF Max)

Karena ini masih awal, tentunya patch khusus untuk versi Winterland atau akhir tahun bakal jadi penutup tahun ini juga. Apakah akan di update pada 7 Desember sebagai persiapan tahun baru ? nah mengingat versi FF satu tahun yang lalu adalah versi Winterland dimana semua map dan lobby menjadi salju dan ini juga yang paling dinantikan oleh player Free Fire saat ini. Ok kita tunggu saja info selanjutnya dari Free Fire semoga ada banyak fitur yang membuat kita betah bermain FF ya.


Share with your friends