Hero Gratis Albedo Senjata Gratis Aquila Favonia Genshin Impact - RETUWIT

Minggu, 27 Desember 2020

Hero Gratis Albedo Senjata Gratis Aquila Favonia Genshin Impact

 Akhir Desember ini hoki parah kembali datang, yaps versinya untuk game Genshin Impact. Dimana kita mendapatkan 1 hero dan 1 senjata bintang 5. Jika kalian coba untuk hunting senjata ini atau karakter ini mungkin butuh 70 spin atau bisa juga 90 spin meski hoki menjadi faktor penentu ya. Ini beda cerita ketika kita coba spin di 1 kali ada titik kehokian yang cukup cerah. Tali ini kita bakal coba review skill yang dimiliki albedo ya dari player F2P :

Hero Gratis Albedo Senjata Gratis Aquila Favonia Genshin Impact

Review Hero Albedo Genshin Impact

Albedo ini memiliki 3 skill yaitu Pasif, Skill E dan Ultimate. Banyak potensi yang bisa kita maksimalkan untuk membangun Geo DPS secara signifikan. Meski hero ini mungkin masuk role support tapi aslinya dia tetap bisa memberikan damage beruntun dan sakit.

1. Pasif Skill Albedo


Meski dia ini adalah Hero Geo tapi pasif yang dimilikinya adalah anemo, hal ini menandakan bahwa albedo merupakan seorang master kimia yang hebat. Pasif ini bakal aktif ketika ada muuh memberikan damage semacam debuff dalam bentuk anemo. (Ini pasif dari Senjata deh ya Aquila ;-)

2. Skill E Albedo


Skill E untuk Albedo ini bisa membuat bunga, ada area yang bakal di lingkari dengan kekuatan Geo. Mirip dengan Chongyun yang menggunakan area Cryo. Albedo areanya adalah Geo hero apa saja element apa saja ketika masuk di area ini bakal ada tambahan DMG Geo.

3. Ultimate Skill Albedo


Ultimate skill ini cukup ampuh, karena ketika dia mengeluarkan bunga raksasa bakal ada damage double dari area dan percikan plus hentakan. Ini yang bakal membuat damage Geo makin mengganas nah.

Jadi setelah kita test apakah Albedo ini cocok untuk kita gunakan ke dalam team ? melihat potensi yang ada bisa jadi bakal kita bangun menjadi DPS 2 selain diluc. Yaps aslinya kita akan membuat 3 DPS Diluc, Albedo dan Fischl tapi jangan salah Qiqi yang kita gunakan meski Healer masih kuat kok untuk memberikan DMG di 14K untuk ultimatenya. Ok untuk kalian yang penasaran tentang Review Hero Gratisan ini silahkan tonton melalui Fans Page Facebook ya.

Hero Gratis Albedo Senjata Gratis Aquila Favonia Genshin Impact

Share with your friends