Hadiah Maintenance Genshin Impact 1.2 Kapur Putih Dan Naga Hitam - RETUWIT

Rabu, 23 Desember 2020

Hadiah Maintenance Genshin Impact 1.2 Kapur Putih Dan Naga Hitam

Akhirnya waktu yang kita tunggu-tunggu telah tiba, Maintenance genshin Impact 1.2 akan membawa perubahan ke area Dragonspine. Dimana area ini adalah tempat tekruburnya Naga yang saat itu bertarung dengan Dvalin sang pelindung Mondstat. Nah tulang belulalang itulah yang menjadi sebuah gunung Es di Area Dragonspine. Maintenance hari ini 23 Desember telah dimulai pada jam 5 pagi tadi untuk waktu kita ya WIB, terus apasih hadiah untuk Maintenance kali ini ?

Hadiah Maintenance Genshin Impact 1.2 Kapur Putih Dan Naga Hitam

maintenance Genshin Impact 1.2

Semakin lama waktu maintenance maka akan semakin banyak primogem yang kita dapatkan, yaps bener juga sih jika saja maintenance ini sampai 24 jam, atau seminggu juga kita tidak akan rugi loh karena primogem bakal berteburan di dalam inbok kita. Tapi itu hanyalah khayalan yu kita lihat detail dari hadiah untuk maintenance kali ini.

Daftar Hadiah Maintenance Genshin Impact 1.2
  • Kompensasi Maintenance: Primogem ×300 (Kompensasi maintenence sebanyak 60 Primogem per jam)
  • Kompensasi Perbaikan Permasalahan: Primogem ×300 Memperbaiki masalah di mana skill dan efek Talenta Karakter berkemungkinan tidak berfungsi semestinya dalam keadaan tertentu (silakan merujuk email kompensasi untuk rinciannya).
Syarat Mendapatkan Kompensasi Primogem :
  • Adventure Rank 5 Keatas
  • Rank Adventure ini berlaku untuk player yang telah sampai rank ini pada 23 Desember pukul 6:00 (untuk Indonesia jam 5:00 pagi ya)
Mantap kan total 600 primogem gratis untuk update kali ini, jadi harap bersabar kita akan menuju Quest baru nih. Karena untuk AR 50 keatas semua Quest sudah kita lahap semua menyisakan Daily Quest atau penguatan Talenta saja. Untuk kalian yang belum tahu tentang detail dari genshin 1.2 ini silahkan menuju pembahasan kita sebelumnya ya :

Detail Fitur Update Genshin 1.2 Dragonspine

1. Artefak Hydro Cryo Update
2. Detail Map Dragonspine Genshin Impact 1.2 

Bagaimana menurut kalian tentang hadiah kali ini ? jika kalian masih menyimpan primogem kemarin waktu Award game dan Genshin Awards Google play mungkin sampai hari ini primogem yang di tabung bisa lebih dari 4000. Belum lagi Chest dan juga misi harian itu sudah lebih dari cukup untuk spin di Standar Wish atau Karakter Wish, eh satu lagi nanti ada Aquantaince Fate versi gratis dari Ascend karakter Level 70 wah asli banyak banget. Kita tunggu saja Maintenance ini dengan santay ya sampai jumpa di Update selanjutnya.

Share with your friends