Genshin Impact Ping Hijau Indihome Apakah Ini Keajaiban ? - RETUWIT

Kamis, 10 Desember 2020

Genshin Impact Ping Hijau Indihome Apakah Ini Keajaiban ?

Kabar gembira buat kalian pengguna Indihome plus telkomsel mungkin ya, kita sudah bisa merasakan bagaimana ping hijau di Game Genshin Impact. Entahlah dari awal rilis sampai kemarin memnag kita tidak pernah meraskan yang namanya hijau yang ada 200 ms merah atau paling bagus di 150 ms kuning dan itupun cukup langka. Sampai pada kemarin ada sebuah phenomena dimana ping saat menjalankan game Genshin Impact ini berada di 300-350 ms itu asli merah menyala.

Genshin Impact Ping Hijau Indihome Apakah Ini Keajaiban ?

ping hijau genshin impact indihome

Sebenarnya ping ini tidak terlalu pengaruh saat kita menjalan misi Quest, Daily mission atau misi solo lainnya. Tapi ada yang paling membuat kita kesal yaitu dengan ping sebesar itu bakalan terjadi delay terlebih saat bermain domain coop. Atau kita simpulkan begini :

Ketika Genshin Impact Ping Merah

1. COOP Domain Skill Ulti Damage output telat Keluar
2. Perpindahan Karakter Delay
3. Malu user lain Ping Hijau Indonesia Merah semua
4. Pokonya banyak delay dan cukup mengganggu saat coop

Ini bisa kita bilang suatu keajaiban, karena dari awal rilis sampai sekarang akhirnya bisa merasakan yang namanya ping hijau. Jika di game lain mungkin kita sudah uninstall bener gak ? ok lah ya entah dari pihak mana nih yang telah nge-fix yang pasti makasih banget lah ya. Tonton video test ping hjau terbaru Genshin Impact Indihome ini.

Detail Ping Hijau Genshin Impact Indihome Indonesia

Share with your friends