Genshin Impact 1.2 Ghanyu, Albedo Map Salju dan Monster Salju - RETUWIT

Jumat, 11 Desember 2020

Genshin Impact 1.2 Ghanyu, Albedo Map Salju dan Monster Salju

 Akhirnya Genshin Impact 1.2 telah rilis previewnya, nah meski dalam jadwal 1.2 ini akan rilis di jam 23:00 WIB akan tetapi untuk region lain preview sudah rilis beberapa menit yang lalu. Nah dari preview ini kita bisa melihat bakalan banyak update seru dan ini bukan leak ya melainkan informasi yang cukup legit dimana telah dalam official resmi Genshin Impact. Yu kita cari tahu ada apa saja di genshin Impact 1.2 ini ?

Genshin Impact 1.2 Ghanyu, Albeldo Map Salju dan Monster Salju

Genshin Impact 1.2
image : 原神-Genshin-公式

Teeaser dari 1.2 ini menghadirkan Karakter Albeldo dimana dia adalah Geo Element, dan tetap di belakangnya berdiri sebuah gunung salju. Dan ini yang bakalan di ungkap atau pembukaan area Dragonspine coba kalian perhatikan map yang masih di lock di versi saat ini, ada 2 area akan yang cukup dekat yaitu Dragonspin dan Chasm.

1. Pegunungan Es Dekat Whangsu Inn


image : 原神-Genshin-公式

Area yang akan dibuka tepat berada di arah utara mungkin ya, ini cukup terlihat jelas dari Jembatan Whansu Inn. Yaps area Dragonspine sih ya yang bakal menjadi area terbaru kita untuk mencari sisa-sisa histori the seven.

2. Area Es Genshin Impact 1.2

area es Genshin Impact 1.2
image : 原神-Genshin-公式

Dan benar saja semua map dan area untuk Dragonspine ini merupakan Map Salju, jadi petuangan kita serba putih nih ya. Tapi tunggu dulu tidak hanya dari map saja yang ice beberapa monsterpun bakal mempunya upgrade element yang tadinya electro bisa menjadi Cyro yu kita lihat lebih jauh.

3. Monster Upgrade Element

Beberapa Monster bakal memiliki element berbeda dan ini cukup membuat kita tidak sabar ingin menjajal element baru dari area es ini. Cryo Cicin mage, Hilichurl, dan masih banyak lagi nah di teaser utama ternyata Cyro Regisvine yang menelan pedang Electro yang menjadi teaser pembuka.

a. Cryo Cicin Mage

Cryo Cicin Mage
image : 原神-Genshin-公式

Versi Update dari Elecetro Cicin Mage dijamin lebih keren nih, karena dari segi lcoknya dapet banget apalagi ada element air di dekatnya. Apakah bakalan lebih mantap nih ya ? eh tunggu dulu dengan api element ini lebih enak karena Reaction Meltnya.

b. Samachurl Cryo

samachurl cryo
image : 原神-Genshin-公式

Nah jika di map Liyue Atau Mondstat kita biasa bertemu dengan Samachurl model Geo untuk di map ini dia bakalan memiliki element Cryo. Nah makin seru sih ya apakah dengan hadirnya model Cryo ini bakal memberikan jenis hadiah yang beda juga ?

c. Ruin Guard

image : 原神-Genshin-公式

Nah bisa kalian lihat bahwa bakal ada upgrade dari segi monster Ruin, dimana saat ini tipe tembakannya mirip roket untuk di Genshin 1.2 ini mirip laser ya. Tidak hanya monster kok yang bakal punya element baru seperti yang terlihat dalam teaser ini ada juga versi event, dan domain yang mengharuskan kita melawan tipe Monster Lawachurls Versi Cryo.

Dan inilah Banner terbaru untuk genshin Impact 1.2 seperti biasa dimana ada Karakter bintang 5 pasti ada 2 karakter bintang 4 yang mengikutinya. Bisa jadi sih Sucrose ya seperti apa yang ada dalam teaser berikut ini. Ini kesempatan baik karena Sucrose merupakan hero Buff yang banyak dicari meski sebelumnya banyak didapatkannya juga.

Karakter Bintang 5 Genshin Impact 1.2

Albedo Geo 

image : 原神-Genshin-公式

Ternyata penampakan dari Karakter ini cukup keren, pantas saja menjadi Heo bintang 5 nah pastinya peran Zhongli dan Geo Element lainnya bakal lebih kerasa. Karena kita butuh shield untuk melawan musuh-musuh dengan tipe damage yang lebih kuat. Albedo adalah seorang kapten dari Aclhemist mondstat dan wakil kaptennya adalah Sucrose si hero Buff terbaik.

Ghanyu Cryo

image : 原神-Genshin-公式

Karakter Bintang 5 kedua adalah Ghanyu meski sudah kita tahu bahwa Ghanyu merupakan Adeptus yang menjadi sekertaris Liyue Qixing tapi kekuatannya satu level dengan Xiao, Madame Ping, dan Adeptus lainnya. Wah jika melihat seperti ini bisa jadi Ghanyu bakal hadir setelah Albedo ya, dan pastinya ini yang bakalan banyak di cari untuk versi Bannernya.

Event baru, Hadiah baru dan masih banyak Quest eh satu lagi semoga Quest Archonnya lebih lama ya, sehingga kita bisa menjalankan misinya tidak satu jam lagi. OK semoga informasi ini bermanfaat pokonya next update kita bakalan berpetualang di negri Es dengan monster tipe element baru plus Gacha banner yang lebih mantap sampai jumpa di artikel beikutnya.

Share with your friends