Emulator Terbaik Free Fire PC Medium dan Low End 2020 - RETUWIT

Rabu, 09 Desember 2020

Emulator Terbaik Free Fire PC Medium dan Low End 2020

Di akhir tahun ini meski ada beberapa kendala saat update patch chrono akhirnya kita menemukan emulator yang cocok untuk digunakan. Mungkin kalian sadar tidak hanya game atau sistem android saja yang update akan tetapi di versi Emulator pun ada sebuah pembaharuan untuk bulan Desember 2020 ini. Nah kali ini yang kan kita jajal adalah Emulator apa sih yang cocok dan enak untuk bermain Free Fire di akhir tahun 2020 ini ?

Emulator Terbaik Free Fire PC Medium dan Low End

Note : Test ini kita lakukan di beberapa Emulator nah dan memang dari 2018 kita sering menjalankan Emulator ini baik di versi Vmware asli, Virtual Box ataupun versi Emulator dari beberapa vendor Emu PC saat ini.

emulator terbaik pc free fire 2020

Sekali lagi kita tidak di endorse atau ada kerjasama jadi ini pure penilaian kita menggunakan pengalaman saat menjalankan Free Fire. Target Emulator yang cukup ideal adalah mampu dijalankan pada pc low atau mid dan mampu menjalankan Free Fire tanpa kendala meski dalam max setting atau rata kanan.

Terus Apa Emu Terbaik Free Fire Untuk Saat Ini ?

Yaps sudah bukan rahasia lagi karena tidak hanya user rumahan, terlebih untuk pelanggan atau penonton kita di FB, atau Youtube banyak yang memiliki warnet. Nah dari situ sudah terlihat bahwa Emulator terbaik untuk FF sampai saat ini adalah Gameloop. Mengapa ? karena dari Specs masih ramah, smooth dan bisa dijalankan di PC low end.

emulator terbaik ff 2020

Tapi tetap meski dari segi gameplay cukup nyaman, keymapping dan tentunya Emu ini mampu menjalankan Free Fire Max setting. Ada kekurangan yang perlu kalian pahami juga bahwa di Emulator ini dari segi update cukup lama. Karena ketika adanya Patch terbaru kita harus menunggu Patch Official di APP Market. Berbeda dengan Emu lain dimana kita masih bisa menggunakan Google Play sebagai cara untuk update.

Baca : Setingan Terbaik EMulator Gameloop Untuk Free Fire

Mungkin dari kalian ada juga yang mendapati masalah Error keymapping, Mouse patah-patah atau stutering di game FF ini. Yaps akan lebih baik lagi jika emu ini menggunakan specs 4 core 4 gb ram kemudian minimal VGA terbaru. GTX 460 contohnya meski lama tapi saat kita test masih cukup nyaman kok meski VRAM di 768, ok untuk detailnya silagkan cek video kita di bawah ini terkait test Patch Chrono Free Fire di Gameloop 2020.

Detail Test Patch Chrono Free Fire Gameloop Emulator


Share with your friends