Elite Pass Terbaru Free Fire Season 32 Januari 2021 Specter Squad - RETUWIT

Selasa, 29 Desember 2020

Elite Pass Terbaru Free Fire Season 32 Januari 2021 Specter Squad

 Akhirnya EP untuk bulan Januari sudah keluar, nah apakah desain kali ini membuat kalian ingin membeli ? EP januari ini memiliki tema agak serem tapi tetap cantik loh. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa Ep terbaru ini bakal memiliki tema Necromina semacam monster laba-laba. Baik itu untuk versi cewek maupun versi cowoknya.

Elite Pass Terbaru Free Fire Season 32 Januari 2021

necromina Ep Januari 32

Ini sudah bukan bocoran lagi karena Ep sudah resmi rilis di versi pre-ordernya, nah bisa kalian lihat 2 bundle ini memilki desain warna yang sama. Hija dan ada sedikit warna ungu mirip dengan Laba-laba beracun. Untuk hadiah pre-order kali ini kita mendapatkan sebuag bom Grenade Specter hearth. 

Detail Bundle Ep Season 32 FF Cowok


Keren sih, meski ada tema tengkorak tapi masih memberikan desain modern kahas teknologi seperti menggunakan VR dalam teasernya. Nah menurut kalian apakah EP Januari ini lebih keren atau biasa saja ?

Detail Bundle EP Season 32 Cewek


Untuk versi ceweknya bakal memiliki rambut warna hijau plus ada headphone yang bakal melengkapinya. Nah meskipun celananya biasa saja ya ini tipe casual tapi bajunya cukup heboh sih ya, masih menggunakan warna sama hijau ungu dan hitam.

Bagaimana nih menurut kalian tentang EP terbaru ini ? mungkin Ep bagi beberapa player merupakan hal wajib. Tapi ketika desain sebuah EP itu gak cocok ada juga yang tetap beli ya karena sudah menjadi kewajiban. Yaps EP FF ini merupakan Battle Pass paling murah loh jika kita bandingkan dengan game lain makanya tidak heran EP, item ini selalu laku apalagi jika desainnya pas dan terbilang baru.

Share with your friends