Efek 2 Set dan 4 Set Artefak Terbaru Hydro dan Cryo Genshin Impact - RETUWIT

Selasa, 22 Desember 2020

Efek 2 Set dan 4 Set Artefak Terbaru Hydro dan Cryo Genshin Impact

Dengan hadirnya Childe Harbringer dan beberapa hero Cryo seperti Kaeya, Chongyun atau Ganyu hal ini bakal memberikan sistem warna untuk artefak. Yaps karena untuk sementara ini kita pengguna Cryo masih menggunakan Build Elementary atau Physical. Dan tentunya sebagai role DPS seperti Childe damage atau artefak khusus memang dibutuhkan, untuk saat ini beberapa element artefak spesial yang ada adalah Electro, Heal, Geo, Anemo, Pyro, Elementary, dan Physical. Di versi update nanti kita sebagai user Hydro dan Cryo bakal bisa membuat build khusus untuk kedua Element tersebut.

Efek 2 Set dan 4 Set Artefak Terbaru Hydro dan Cryo Genshin Impact

Seperti biasa Artefak ini bakal tersedia untuk versi bintang 4 dan 5, tentunya jika AR kalian di atas 40 keatas huntingan bintang 5 akan lebih baik, Meski substat yang kita dapatkan kadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

1. Hydro Artefak

Hydro Artefak ini bernama Hearth Of Depth, dimana hero Air bakal bisa kita build dengan damage yang mumpuni. Jika kalian lihat bonus damage seorang Childe itu melebihi skill ultimate Diluc makanya tidak heran jika damage yang keluar bisa 200k dengan berbagai komposisi buff. Dan kabar baiknya lagu Mona sebagai hero elementary bisa jadi lebih sakit lagi dengan adanya Hearth Of Depth.

Hydro Artefak Genshin Impact
image : genshin.mihoyo.com

Mirip dengan Crimosn 2 Set dari Artefak Hydro ini memiliki bonus 15% damage, kemudian jika kalian set di 4 maka akan memberikan Elemental skill mulai dari Normal Attack. Charged dan juga Attack Damage sebanyak 30% dalam 15 detik.

2. Cryo Artefak

Beberapa Hero Cyro bisa kita maksimalkan lagi dengan hadirnya Artefak terbaru ini, bisa saja Kaeya yang jarang di pick orang bakal lebih baik dari segi damage. Kemudian Qiqi dengan healing tapi masih bisa memberikan damage yang cukup kuat.

Cryo Artefak
image :  genshin.mihoyo.com

Blizzard Strayer merupakan Set Full dari Cryo Artefak terbaru, nah dari sini bisa kita lihat bahwa 2 Set dari Blizzard ini bakal memeberikan bonus smaa yaitu 15% Cryo Damage. Sedangkan untuk efek 4 set-nya bakal memberikan Crit Rate sebanyak 20% kemudian jika musuh tersebut beku maka efek Crit Rate kembali meningkat 20%.

Ada satu hal yang penting ketika kalian ingin membuat build sebuah hero yaitu lihatlah stats apa yang kena up ketika kita ascend. Contohnya adalah Qiqi dimana ketika kita Ascend hero tersebut maka yang lebih dominan meningkat adalah Healing Bonus, sedangkan contoh lain Fischl dimana ketika kita Ascend maka yang bakal meningkat adalah Physical ATK. Nah drpoin tersebut coba naikan stats tersebut dengan sebuah artefak maka potensi hero yang ada bakal lebih maksimal lagi

Share with your friends