Dragonspine Genshin Impact Map Dengan 1 Statue Of The Seven - RETUWIT

Kamis, 17 Desember 2020

Dragonspine Genshin Impact Map Dengan 1 Statue Of The Seven

 Akhirnya Map detail dari Dragonspine telah rilis nah buat kalian yang penasaran, mari kita bahas dan ngaler ngidul tentang rilisnya map terbaru versi salju ini. Yaps jika kita perhatikan map Dragonspine ini terbilang kecil tapi jangan salah jika kalian menonton trailer 1.2 kemarin di dalamnya terdapat rongga dan tentunya banyak area yang  bisa kita jelajahi. Apa sih perbedaan Map Genshin Impact 1.1 dengan Versi 1.2 yang akan hadir di tanggal 23 Desember nanti ?

Dragonspine Genshin Impact Map Dengan 1 Statue Of The Seven 

Dragonspine memang sudah kita lihat dari awal bahwa area ini memang di lock, sama seperti chasm mungkin sudah menjadi agenda dari update genshin impact juga ya, Sehingga map yang bisa dibilang masuk ke urutan ke 3 ini rilis saat akhir Desember Winterland, sama dengan tema pada sebuah game biasanya.

Area Dragonspine Genshin Impact 1.2


Coba perhatian pada Map 1.1 ini yang baru saja kita ambil, ada sebuah area diantara Mondstat dan Liyue sehingga Gunung Es ini memang sangat terlihat jelas dari 2 area ini, apalagi jika kita berada di Whangsu inn. Nah seperti yang sudah kita tandai bahwa pusat area Dragonspine berada di tengah dengan 1 Statue Of The Seven saja.

Area Dragonspine Genshin Impact 1.2

Image : Genshin Impact Indonesia

Sedangkan untuk detail dari area 1.2 Dragonspine ini bakalan memiliki 11 tiang teleport, 1 domain dan 1 statue of the seven. Pusat dari area Dragonspine ini berada di Skyforst Nail kemudian ada yang menarik lagi yaitu adanya teleport di lautan. Apakah Dragonspine ini merupakan update event Winterland untuk Akhir tahun ? ataukah memang jarak update Genshin memang akan seperti ini step by step membuka map baru. Lebih dari itu buat kalian yang ingin menginjak di Dragonspine harap perhatikan beberapa hal plus Dragonspine ini bakal di buat menjadi salah satu map berbeda karena gameplay dan dinamic weathernya. Yu kita cari tahu hal apa saja yang perlu kita perhatikan di map dragonspine ini ?

image : 原神-Genshin-公式

Hal Yang Perlu di Perhatikan Untuk Area Dragonspine :

1. Area Subzero dimana area ini bisa membuat HP karakter kita berkurang, yaps ada semacam stamina untuk bertahan dari dinginnya Es. Maka dari itu kita perlu memanfaatkan lingkungan sekitar detail dari subzero telah kita bahas di (detail update genshin 1.2 map salju)

2. Food Baru Gouldlash dimana dengan mengkonsumsi food ini bakal mengurangi efek sheer cold atau kedinginan efeknya akan bekerja selama 900s. Gouldlash bisa kita masak di tungku seperti biasa mungkin bakal ada resep baru.

3. Warming Bottle, ini semacam craft kimia yang bisa memberikan efek hangat nah ini penting juga bisa memberikan efek pana secara singkat dalam area kecil.

4. Scarlet Quartz, ini semacam kristal yang bisa memberikan efek panas ketika kita mengambil Quartz ini akan ada semacam kekebalan terhadap sheer cold dalam beberapa waktu.

Semakin kita bisa bertahan maka akan semakin baik, nah selain itu seperti yang sudah dijelaskan dalam teaser update kemarin bahwa bakal ada semacam Frostbearing Tree, semakin tinggi level frostbearing tree maka akan semakin banyak pula hadiah yang bisa kita dapatkan. Cara Menaikan levelnya dengan mengumpulkan Kristal Agate yang kalian temukan di Map Dragonspine.

Daftar Hadiah Frostbearing Tress Genshin Impact

image : Genshin Impact Indonesia

Coba kalian perhatikan ada hadiah berupa Crown Sagehood lagi ini penting lebih pentig dari Aquantint fate. Mengapa ? karena ketika kalian AR 50 dan tentunya F2P talent level 10 membutuhkan Corwn sagehood ini selain buku kuning dan material lainnya. Crown ini menjadi material terpenting makanya harap digunakan sebaik mungkin atau targetkan ke Main DPS dulu ya, di Dragonspine ini Crown Sagehood bisa kita dapatkan di 2 event yaitu Frostbearing dan juga Kristal Essence, yaps satu lagi event kristal tidak akan membutuhkan Resin berebda dengan event kristal Mona kemarin.

Share with your friends

1 komentar