Dragonspine Genshin Impact 1.2 Kemajuan Eksplorasi 100% - RETUWIT

Sabtu, 26 Desember 2020

Dragonspine Genshin Impact 1.2 Kemajuan Eksplorasi 100%

 Akhirnya Map Dragonspine telah kita selesaikan semua, jadi untuk kalian penikmat game ini ada baiknya tiap puzzle atau teka-teki yang ada dalam Game Genshin ini diselesaikan dengan mandiri. Yaps meski terkadanag ada puzzle yang ribet itulah poin penting bagaimana game Genshin Impact ini dibuat. Puzzle menjadi sebuah petualangan seru selain dengan level up karakter. Berbicara dengan Map Dragonspine mari kita bahas secara garis besar, dan ada baiknya jika kalian sudah membaca artikel ini selesaikan semua teka-teki ini sendiri.

Dragonspine Genshin Impact 1.2 Kemajuan Eksplorasi 100%

dragonspine ekspolarasi 100%

Dragonspine hanyalah sebagian kecil update, jika dibandingkan dengan Mondstat pastinya lebih luas Mondstat tempat Venti. Apalagi jika kita bandingkan dengan Liyue dimana area tersebut jadi satu-satunya map terluas dalam Genshin Impact. Tapi jangan salah ada banyak hal menarik untuk itu ada beberapa tips agar kalian bisa menyelesaikan Eksplorasi 100%.

Tips Kemajuan Eksplorasi 100% Dragonspine Genshin Impact

1. Selesaikan semua Challenge (kebanyakan pengambilan orb 8 biji)
2. Selesaikan misi rahasia 7 titik batu menyala dimana pusatnya dekat statue
3. Selesaikan misi 3 harta lokasinya dekat puncak
4. Telusuri sampai bagian pinggir antara Es dan Daratan biasa
5. Terbang dari ketinggian untuk me-ngecek Chest

Puzzle Dekat Salt Terrae


Sebagian Puzzle di Dragonspine ini lebih ke arah Sellie api, coba kalian perhatikan gerakan Sellie ini ada yang harus berurutan ada yang harus sejajar saat dinyalakan. Terus yang tidak kalah penting adalah Crystal Squartz dimana batu api ini bakal menjadi poin penting untuk menyelesaikan semua misi dalam Dragonspine. 

Kapur Putih Dan Naga Hitam
 

Jika kalian sudah selesai semua, langkah selanjutnya tinggal menunggu update dari Tantangan 3, dan 4. Sekaligus menunggu Crimson Wish dimana target kita mencapai level 12 untuk Frostbearing Tree. Yaps karena crimson agate sudah tidak ada lagi di Map melainkan menyelesaikan tantangan dari Crimson Wish perharinya (sesuai pembukaan misi).

Ada satu hal yang penting, dimana ketika kalian sudah terbiasa dengan Puzzle Liyue di area Dragonspine ini tidak ada masalah. Karena bisa melihat dengan detail apa yang harus dilakukan beda lagi jika kalian menyelesaikan misi di Mondstat atau Liyue dengan menggunakan versi Co-op bakal agak susah juga. Ok, semoga kalian bisa mencari semua Chest dan Misi dari Dragonspine tidak susah kok cuman jika di versi Puzzle perlu sedikit pake pikiran, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share with your friends