Detail Fitur Terbaru Genshin Impact 1.2 Artefak Baru, Karakter, Quest Dragonspine - RETUWIT

Sabtu, 12 Desember 2020

Detail Fitur Terbaru Genshin Impact 1.2 Artefak Baru, Karakter, Quest Dragonspine

Akhrinya terungkap sudah Genshin Impact 1.2, untuk artikel pertama kita mungkin bisa di bilang hanya teaser saja. Nah kali ini versi detail dari Genshin Impact 1.2 bakalan membawa perubahan apa sih ? tentuny area Dragonspine ini adalah kuburan Naga dimana sang raja Naga ini telah kalah dari Dvalin Mondstat yang kemudian terkubur di Dragonspine. Nah apa aja sih fitur dan bakalan hadir di Genshin Impact 1.2 ini ?

Detail Fitur Terbaru Genshin Impact 1.2 Artefak Baru, Karakter, Quest Dragonspine

Karakter bintang 5 yang akan rilis pada patch kali ini adalah Albedo seoarang ketua Alchemist, dan juga Ganyu Sang Adeptus. Nah masing-masing banner ini akan rilis pada waktu berebeda dimana Karakter Alebdo akan rilis setelah patch update 1.2.

Banner Update Genshin Impact 1.2

genshin impact 1.2

Selain dengan hadirnya karakter baru, ada juga versi event yang tidak kalah seru dan semua event ini bakalan berhadiah senjata gratis bintang 4. Tentunya dengan menyelesaikan misi dari masing-masing event untuk detail hadiah adalah sebagai berikut.

Dragon Spine Area

Ada misi untuk upgrade pohon, misi straglow dan misi domain juga, Nah yang paling menarik ada juga versi seperti 1.1 kemarin yaitu Falling star tapi di versi ini lebih keren tentunya sama kita bisa mendapatkan Sagehood salah satu item yang digunakan untuk upgrade talent level 10 hero. Tapi beberapa poin penting selain event yang perlu kita bahas adalah fitur mari kita bahas lebih dalam.

Fitur Detai Genshin Impact 1.2 Dragonspine

1. Sub Zero Climate

Dimana karakter kita bakal mempunya daya tahan terhadap Es, nah nantinya jika daya tahan ini habis maka akan mengurangi HP. Salah satu cara terbaiknya adalah dekati api unggun ada beberapa tools yang nanti akan hadir dalam in-game.

subzero climate

2. New Artifact Genshin Impact 1.2

Artifact Genshin Impact 1.2

Buat kalian user Cryo atau Hydro untuk versi 1.2 nanti bakal memiliki Artifact Set spesial yaps mirip Crimson, atau Thundering. Dimana domain ini akan berada di Dragonspine, selain itu dengan hadirnya set artifak terbaru ini bakal membuat hero Cryo atau Hydro bakal lebih sakit lagi.

3. Friend Nickname And Chat



Kita bisa mengganti nama nickname teman kita, dan juga bisa chat sebelum masuk World-nya. Nah ini akan membuat kita semakin mudah, misalnya mau masuk domain atau sekedar pesan menyapa, karena sampai saat ini chat hanya bisa kita lakukan ketika sudah berada di mode Co-Op.

4. Fitur Pengambilan Hadiah Domain


Jika sebelumnya hadiah domain perlu kita pencet F, atau klik terus untuk versi update nanti dalam satu kali saja sudah bisa membuka semuanya. Atau Artefak yang kita dapatkan akan otomatis masuk ke Inventory kita lumayan kan lebih mudah.

5. Ascension Reward


Buat kalian yang mempunyai minimal 4 Hero level 70 bakalan bahagia, karena setiap level 20, 30, 50, dan 70 di bagian Ascension karakter bakal mendapat Aquantine Fate dimana ini bisa kita gunakan untuk wish di banner standar semoga dapat Mona atau Qiqi ya.

6. Fitur Foto Lebih Beragam


Pengambilan Foto bakalan lebih mudah lagi, terus sudah banyak fitur yang disematkan pula. Dimana ada mode senyum atau gaya lainnya selain wah pkonya fitur foto ini cocok digunakan saat kita explore di Dragonspine. 

nah itulah beberapa fitur yang akan kita nikmati di Update Genshin 1.2 sedangkan untuk Event enaklah ya, karena kita hanya mengikuti saja. Dan di update ini bakalan ada hadiah senjata baru bintang 4 gratis juga kemudian ada Rosaria yang bisa jadi menjadi karakter Bintang pendamping Albedo atau Ganyu. Sampai jumpa di Pembahasan lainnya jangan lupa tonton juga detail fitur ini di fans page facebook ya.

Detail Update Fitur Genshin Impact 1.2



Share with your friends