Cara Upgrade Frostbearing Tree Level 12 Genshin Impact 1.2 - RETUWIT

Kamis, 24 Desember 2020

Cara Upgrade Frostbearing Tree Level 12 Genshin Impact 1.2

Cara Upgrade Frostbearing Tree Genshin Impact, yaps frostbearing tree ini mirip dengan Geoculus atau enoculus dimana kita harus mengumpulkan Crystal Agate ini. Nah ketika sudah memiliki 10 maka bisa kita tancapkan di Frostbearing tree ini. Semakin tinggi level maka akan semakin banyak hadiah yang kita dapatkan termasuk sebuah resep pembuatan tombak dragonspine. Ups, tapi karena kita terlalu fokus sehingga lupa untuk record perjalanan di Dragonspine.

Cara Upgrade Frostbearing Tree Level 12 Genshin Impact 1.2

1. Usahakan Upgrade Forstbearing Ke Level 8

forstbearing level 8

Tips untuk mendapatkan banyak Agate ini kalian buka semua tower teleport dan pastikan untuk mendaki setiap gunung yang ada dalam Dragonspine. Terus satu lagi jangan lupa untuk kepinggiran area juga, kita tidak sempat record karena terlalu menikmati petualangan dragonspine ini.

2. Lokasi Crimson Agate Terbuka di Map

map agate Fortbearing level 8

Dengan naiknya level 8 Frostbearing ini bakal membuka Map untuk challenge dari Agate, nah ini yang paling penting kita bisa mencari sisa untuk upgrade Fortbearing sampai level 12 nantinya.

3. Setiap Tantangan Bakal Mendapatkan 1 Crimso Agate

crimson Agate Challenge

Dan jika kita mendapat 1 unit pertantangan ini kemungkinan bakal di reset setiap hari, nah ini mungkin yang membuat pencarian Crimson Agate di Map agak susah karena di level 8 keatas sudah masuk ke menu Challenge. Tapi jangan lupa cek juga ke semua lokasi ya, terus ada area yang tekunci dimana membutuhkan 3 harta karun.

Waktu reset Crimson Wish

waktu reset crimson wish
Sama Seperti Daily Mission Reset Tim

Ok sampai jumpa di artikel selanjutnya, di pencarian Dragonspine tapi sampai saat ini kita sudah finish smeua kok tinggal Agate crimson ini yang perlu kita upgrade, sambil menunggu next event Bag II dragonspine. Ok, semoga artikel ini bermanfaat ya sampai jumpa semuanya.

Share with your friends