Cara Menggunakan Geo Treasure Compass Genshin Impact - RETUWIT

Sabtu, 05 Desember 2020

Cara Menggunakan Geo Treasure Compass Genshin Impact

Cara Menggunakan Geo Treasure Compass Genshin Impact, item ini bisa kita dapatkan dengan menaikan level Reputasi di masing-masing area. Liyue dan Mondstat memiliki Geo Treasure berbeda dan bisa kita buat saat Reputasi mencapai level 8, nah sekedar tambahan bahwa Geo treasure ini bisa kita craft di tempat pandai besi ya baik Liyue atau Mondstat. Terus fungsinya apa sih ? fungsi Treasure Compass ini untuk mencari Chest untuk detailnya adalah sebagai berikut.

Cara Menggunakan Geo Treasure Compass Genshin Impact

Tutorial ini kita gunakan di Area Liyue karena memang kita lagi fokus untuk mencapai level 8 Liyue terlebih dahulu. Setelah kalian buat di pandai besi tentunya Geo Treasure ini ada dalam inventory tinggal kalian gunakan dan cek di atas skill ultimate karakter. Geo Treasure compass ini memili CD atau Cool Down dan ini yang menjadi kunci ada tidaknya sebuah chest dalam satu area.

Arah Geo Treasure Compass

Geo Treasure Compass

Setiap menggunakan Geo Treasure ini coba kalian perhatikan durasi dari CD item tersebut, jika lama maka chest memang berada di dekat karakter kita. Jika hanya sebentar itu menandakan Chest tidak ada dalam jangkauan lokasi kita. Nah untuk detailnya adalah sebagai berikut :

Detail CD dari Geo Treasure Compass

1. CD 5 Detik itu menandakan Chest tidak ada di area yang kalian pijak
2. CD 30 Detik Chest berada di sekitar Kalian
3. Ikuti arah dari Geo tersebut biasanya secara cepat bakal terlihat arah

Apakah kalian sudah memahami tentang penggunaan dari Geo Treasure Compass ini, awalnya kita kira bahwa Treasure Compass ini memiliki durais CD 30 detik. Karena kita lagi fokus untuk mengejar material makanya tidak ingin menggunakan item baru tersebut tapi setelah kita test ini sangat bermanfaat dan cukup efektif ketika ingin mencari chets dengan cepat.

Detail Pencarian Geo Treasure Compass Via Video Facebook

Share with your friends