Cara Mengatasi Key Mapping Gameloop FF Sering Berganti Ke Smart Key - RETUWIT

Selasa, 15 Desember 2020

Cara Mengatasi Key Mapping Gameloop FF Sering Berganti Ke Smart Key

Nah dari beberapa komentar yang masuk dan ada pula komentar di website ini bahwa kita mendapati masalah yaitu Key Mapping Gameloop Free Fire sering berganti otomatis ke versi samrt key. Sekedar tambahan bahwa sampai saat ini Normal Key merupakan key mapping yang paling enak digunakan dari segi aim dan pergerakan mouse. Untuk itu agar Key Mapping Gameloop Emulaor kalian lancar tidak ada masalah silahkan ikuti cara berikut ini.

Cara Mengatasi Key Mapping Gameloop FF Sering Berganti Ke Smart Key

1. Langkah Pertama Kalian Buka Game Free Fire

play free fire gameloop

Usahakan untuk menggunakan versi Emulator terbaru ya, untuk kalian yang belum update atau ingin mengecek versi terbaru silahkan pilih seting dan pilih update ya. Jika ada versi baru bakalan otomatis mendeteksi dan tuntaskan update seperti biasa.

2. Tekan Tombol Key Mapping di Sebelah kanan

key mapping Gameloop

Setelah kalian masuk ke Game Free Fire silahkan pilih tombol key mapping di sebelah kanan, pastikan semua setingan sudah ok. Dan cek kembali jika ada tombol yang kurang pas, atau tombol yang hilang pastinya key mapping masing-masing user memiliki setingan terbaik agar bisa nyaman menjalankan FF Gameloop.

3. Unceklist Tanda Auto Switch Mode

unceklist Auto Switch Mode

Ini yang paling penting seperti yang kalian bahwa kita memang sudah lama tidak menggunakan Smart Key, jadi Auto Switch Mode Based ini kita non aktifkan. Dengan begitu setingan normal key yang sudah kita buat tidak akan berganti ke smart key.

Ok silahakan kalian coba ya, bagaimana menurut kalian tentang update key mapping ini. Nah jika ada informasi terbaru tentang Key Mapping free fire ini kita bakalan update juga, jangan lupa untuk follow atau like sosial media kita agar tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Gameloop Free Fire ya.

Share with your friends