Cara Mengaktifkan Fitur Kamera Genshin Impact 1.2 - RETUWIT

Sabtu, 26 Desember 2020

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera Genshin Impact 1.2

Fitur kamera dalam Genshin Impact ini jika di versi sebelumnya tidak dapat memotret saat war atau saat ada musuh. Ini berebda di update kali ini dalam 1.2 meski belum banyak yang tahu bahwa fitur kamera bisa di unlock melalui misi tersendiri. Jadi ketika kalian menggunakan fitur ini semua aktifitas baik itu war, loncat, ulti ataupun itu bakal tertangkap kamera. Ini bakal epic loh jadi lebih keren dan punya banyak variasi untuk sebuah wallpaper.

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera Genshin Impact 1.2

1. Langkah Pertama Kunjungi Xu di Liyue Harbour

xu liyue harbour

Kalian akan menemukan XU di area Liyue Harbour, nah coba perhatikan ada sebuah tanda seru di bagian kepalanya. Hal ini menandakan sebuah misi rahasia atau misi bukan di dlam Quest ya. Silahkan ajak ngobrol dan tanyakan tentang kamera.

2. Temui NPC 1 yaitu Karakter Puitis di dekat Tangga

master teh liusu

Tanyakan tentang Kamera kepada Master Teh Liusu, nah ketika ok langkah sleanjutnya mencari NPC ke 2, yaps karena ini merupakan tugas dari XU. Yu kita lanjut . . .

3. Temui NPC 2 Yaitu Penjual Layangan

nenek shan

Stelelah kedua NPC ini ditemui langkah selanjutnya tinggal menuju XU untuk laporan. Nah nantinya kalian akan mendapatkan 1 kamera plus 30 primogem gratis lumayan kan. Yang lebih keren lagi kamera ini bisa digunakan dimana saja kapan saja mirip Go-Pro. Sambil jungkir balik pun aman pokonya epic banget lah ya. Pengen tahu lebih detail ? nih tonton video di bawah ini ya.

Cara Mengaktifkan Fitur Kamera Genshin Impact 1.2

Share with your friends