Cara Mendapatkan Token Rudolf dan Snowman Free Fire - RETUWIT

Jumat, 25 Desember 2020

Cara Mendapatkan Token Rudolf dan Snowman Free Fire

 Untuk event sementara event awal yang baru ini membutuhkan 2 jenis token, yaitu token rudolf dan token snowman. Nah token ini akan kita gunakan untuk penukaran skin senjata Mp40 pemanen gratis. Ini keren sih di event setelah chrono kemarin hadiah gratis masih banyak dna ada juga versi bundle tapi masih belum rilis ya. Karena seperti biasa event ini dihadirkan secara bertahap sampai pada peak day nanti. Yu kita cari tahu bagaimana sih cara mendapatkan kedua token ini.

Cara Mendapatkan Token Rudolf dan Snowman Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token Rudolf

Token ini bisa kita dapatkan dengan bermain di mode apa saja, Clas Squad, Classic, ataupun Ranked nanti token ini akan ada setelah selesai match. Atau random After match tapi satu catatan penting bahwa jika kalian bermain classic jangan sampai eliminasi di awal nikamtin game-nya dan coba untuk bermain biasa saja.

token rudolf ff

2. Cara Mendapatkan Token Snowman FF

Sedangkan untuk snowman bisa kita dapatkan pada 1 Januari nanti, misinya mudah kita hanya perlu bermain sebanyak 15 match dan token ini bisa kita klaim. Tapi jika kita teliti lagi token seperti ini bakal ada juga di versi login mungkin ya atau crate yu kita lihat detailnya.

snowman token ff

Untuk saat ini yang perlu kita cari adalah Rudolf token karena total yang kita butuhkan adalah 45 unit. Ini cukup banyak so, buat kalian yang baru tahu atau baru buka FF ada baiknya token di cari pada hari ini takutnya sperti kemarin token hari berikutnya malah tidak ada yu lihat detail hadiahnya.

Hadiah Penukaran Token Rudolf dan Snowman Free Fire

hadiah token rudolf dan snowman

Ok, apakah kalian sudah paham tentang event ini tapi jika kalian masih ada kesulitan tenang ada kok versi youtube-nya kita sudah bahas lebih detail. Mulai dari teaser, kalender, sampai event yang akan rilis nanti dimana ada bundle gratis juga. Oh iya ada juga versi Remastered yang akan rilis pada Januari nanti.

Cara Mendapatkan Token Rudolf dan Snowman Free Fire


Share with your friends